Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tidak Mungkin Mendapatkan Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, terus dirumorkan bakal bergabung bersama Manchester United setelah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan minatnya terhadap pemain Timnas Inggris itu. Namun, mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville, berpendapat mantan klubnya itu tidak mungkin merekrut kapten Aston Villa itu.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sudah menyatakan minatnya merekrut Grealish pada musim panas lalu. Namun, manajemen Manchester United akhirnya membeli Donny van de Beek dari Ajax.

Nyatanya, Manchester United masih mengincar Grealish. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Grealish yang terus terlihat bersama Aston Villa.

Bahkan Grealish juga tampil mengesankan ketika Aston Villa kalah 1-2 dari Manchester United pada Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Ia memberikan assist untuk gol Bertrand Traore meski tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Mungkin ke Manchester United

Gary Neville adalah penggemar berat Jack Grealish. Namun, ia tidak yakin mantan klubnya bisa membujuk sang pemain untuk bergabung dan bermarkas di Old Trafford.

"Saya pikir sangat tidak mungkin Manchester United bisa merekrut Jack Grealish," kata Neville kepada Sky Sports.

"Saat Anda memikirkan Van de Beek, Pogba, dan Fernandes, tipe pemain yang dimiliki Manchester United…"

"Tidak ada keraguan beberapa waktu lalu ada tuduhan tentang apakah Grealish cuma hebat dalam urusan gaya daripada substansi, tapi sekarang dia membuktikannya dengan performa yang jauh lebih konsisten. Dia pemain yang brilian untuk Aston Villa," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Layak Membela Manchester United

Sementara itu, mantan striker Manchester United, Andy Cole, mengatakan bahwa Grealish sangat pantas untuk membela Setan Merah.

"Saya pikir apa yang dia perlihatkan sekarang ini dan dalam beberapa musim terakhir adalah dia bisa bermain untuk satu dari empat tim teratas," ucap Cole kepada Sky Sports.

"Saya tidak bersikap tidak hormat kepada Aston Villa, tapi dia adalah jimat mereka dan semuanya berjalan melalui dirinya. Mereka tidak ingin kehilangan dia. Kita semua tahu dia pemain berkualitas," lanjutnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer