Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea, yang menempati peringkat keenam, akan menjamu Manchester City pada pekan ke-17 Premier League 2020/2021, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB. The Blues dituntut tampil dengan kesempurnaan mengingat rentetan hasil buruk yang didapat belakangan ini.

Pertandingan City kontra Everton, Selasa (29/12/2020) lalu, ditunda akibat meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19 di kedua klub. Itu termasuk Kyle Walker dan Gabriel Jesus dari kubu City.

Namun, jika jadi digelar, maka skuad City akan berada dalam kondisi yang lebih bugar untuk laga di Stamford Bridge.

Tengah pekan lalu, Chelsea baru bertanding. Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Pasukan Frank Lampard hanya meraih hasil imbang 1-1. Satu gol mereka dicetak oleh Olivier Giroud.

Sebelumnya, Chelsea bahkan dihajar Arsenal 1-3. Dengan hasil-hasil tersebut, berarti Chelsea hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League (M1 S1 K3).

Sementara itu, City tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Terkini, pasukan Josep Guardiola menang 2-0 menjamu Newcastle lewat gol-gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Chelsea maupun City pasti sama-sama menginginkan kemenangan. Tujuannya jelas, yakni menghidupkan peluang mereka untuk bersaing di papan atas.

Dengan kata lain, meski main kandang, itu bukan jaminan Chelsea bakal sukses mengamankan poin maksimal. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (3/1/2021)

Chelsea Vs Manchester City 

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08878317

Video Populer

Foto Populer