Sukses


Liga Inggris: Manchester City Intip Peluang Merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester City seperti dikabarkan ESPN, Selasa (5/1/2021), mencari celah untuk merekrut Sergio Ramos. Hal itu dilakukan The Citizens untuk memperkukuh barisan pertahanan.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Situasi itu terjadi setelah pemain asal Spanyol tersebut belum juga memperpanjang kontraknya bersama El Real.

Padahal, kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu bakal berakhir dalam hitungan bulan yakni 30 Juni 2021. Sejak 1 Januari 2021 Ramos sudah diperbolehkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Manchester City berniat memanfaatkan situasi tersebut. Bukan rahasia lagi bila manajer Pep Guardiola merupakan penggemar dari Ramos.

Meskipun akan berusia 35 tahun pada Maret mendatang, Ramos masih mampu memberikan penampilan terbaik di lapangan. Faktor itulah yang membuat City menaruh minat pada Ramos.

Manchester City juga tak masalah dengan gaji tinggi yang kemungkinan akan diajukan Sergio Ramos. Faktor itulah yang membuat City percaya diri bisa mengamankan jasa Ramos.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tua-tua Keladi

Sergio Ramos sejauh ini masih menjadi andalan di lini belakang Real Madrid. Bek Timnas Spanyol itu tampil sebanyak 16 kali pada semua turnamen.

Ramos juga sukses mencetak tiga gol dan satu assist untuk Real Madrid. Hal itulah yang membuat Madrid sedang berpikir keras untuk mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Namun, proses negosiasi akan berlangsung rumit. Apalagi Ramos saat ini banyak diincar klub elite semisal Paris Saint-Germain.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer