Sukses


Julian Draxler Ingin Meninggalkan PSG, Angin Segar untuk Arsenal

Bola.com, Jakarta - Playmaker Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, dikabarkan bakal meninggalkan Parc des Princes. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal yang menaruh perhatian kepada pemain asal Jerman itu.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Arsenal memang tengah berburu playmaker baru. The Gunners mulai mencari pengganti Mesut Ozil yang akan hengkang pada bulan ini.

Satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal adalah Julian Draxler. Playmaker asal Jerman itu kabarnya menarik perhatian Mikel Arteta

Football London mengklaim cinta Arsenal kepada Draxler tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain juga tertarik untuk pindah ke klub London utara itu.

2 dari 4 halaman

Memang Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Draxler sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Parc des Princes.

Sang playmaker sejauh ini memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan di PSG. Situasi ini juga tidak membaik setelah Mauricio Pochettino menjadi manajer baru PSG.

Jadi, sang playmaker memutuskan untuk pergi dari klub ibu kota Prancis yang juga merupakan juara bertahan Ligue 1 itu pada musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Terwujud pada Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Arsenal harus tetap menunggu hingga musim panas untuk bisa mendapatkan Julian Draxler.

Sang pemain kabarnya sulit untuk pindah pada musim dingin ini, sehingga ia baru bisa meninggalkan PSG begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Draxler dikabarkan tertarik untuk menjadi bagian dari Arsenal, dan akan menunggu tawaran dari Arsenal.

Arsenal saat ini memiliki dana transfer yang cukup terbatas. The Gunners hanya punya uang sekitar 20 juta pound untuk dibelanjakan.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/1/2021)

 

4 dari 4 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer