Sukses


Liga Inggris: Dianggap Mulai Ngos-ngosan di Manchester United, Bruno Fernandes Malah Tertawa

Bola.com, Jakarta - Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes menertawakan klaim dirinya mulai ngos-ngosan atau kelelahan lantaran jadwal padat yang dihadapi timnya sepanjang musim 2020/2021.

Bruno Fernandes memang nyaris tak pernah absen bermain sejak didatangkan Manchester United pada Januari 2020. Namun ia membantan telah kehabisan bensin.

"Lelah? Usia saya masih 26 tahun, saya tidak akan kecapaian," kata Fernandes seperti dikutip situs ESPN.com.

"Jika saya merasakan kelelahan sekarang ketika usia saya mencapai 30, 32, saya tidak akan bermain. Saya bakal bermain satu pertandingan dalam periode lima hari. Jadi ya, tidak, saya tidak lelah," lanjutnya.

Ole Gunnar Solksjaer sendiri pilih memainkan Donny van de Beek dari menit pertama saat Manchester United kalahkan Liverpool dengan skor 3-2 di Piala FA, beberapa hari lalu.

Bruno Fernandes baru turun pada babak kedua dan mencetak gol kemenangan via tendangan bebasnya yang cantik. Pemain asal Portugal itu merasa tidak keberatan jika Solksjaer mencadangkan dirinya.

"Tentu saja pelatih tahu apa yang lebih baik untuk tim dan hari ini (melawan Liverpool) dia memilih bermain dengan Donny untuk memberikan kesegaran bagi tim," Bruno Fernandes mengatakan.

"Saya pikir itu cukup adil karena Donny berlatih dengan sangat baik, dia penting bagi kami dan akan semakin penting di masa depan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pimpin Klasemen

Manchester United sendiri terancam kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris tengah pekan ini. Karena rival terdekat, Manchester City bermain terlebih dahulu, Rabu (26/01/2021) dini hari WIB.

Manchester City akan bersua West Bromwich Albion. Tapi Manchester United bisa kembali ke puncak jika bisa mengalahkan Sheffield United satu hari berikutnya.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sendiri sudah dinanti jadwal super padat. Usai hadapi Sheffiled United, mereka akan bersua Arsenal, Southampton dan Everton di Liga Inggris.

 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer