Sukses


AUDIO: Podcast Prediksi Liga Inggris, Strategi Minim Manchester United Tertutup Oleh Pemain Bintang

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-21, pertandingan yang akan dilaksanakan pada Minggu (30/1/2021) berlangsung di Emirates Stadium.

Dua tim tersebut baru saja meraih hasil kontras. Di laga terakhirnya, Arsenal menumbangkan tuan rumah Southampton 3-1. Sempat tertinggal, pasukan Mikel Arteta berbalik menang melalui gol-gol Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette.

Jika melihat dari segi pemain, Ole Gunnar Solskjaer memang lebih unggul dalam segi materi ketimbang Mikel Arteta di Arsenal.

Banyak pemain-pemain bintang seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dalam lini serang Manchester United, belum lagi ada Cavani yang bisa menjadi ancaman untuk lini belakang Arsenal.

Namun, Mikel Arteta nampaknya kini menemukan formasi terbaiknya. Setelah sempat kehilangan Aubameyang selama beberapa pekan, Mikel Arteta sempat melakukan eksperimen yang berhasil membuat Arsenal bangkit.

Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan menerapkan strategi yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

Menurut para prediktor, strategi Manchester United tersebut bisa dibilang biasa saja. Manchester United dapat unggul dalam segi kualitas pemain.

Namun, masih ada beberapa masalah yang ada dalam kubu Manchester United, terutama dalam lini belakang.

Hal tersebut kemungkinan besar menjadi faktor kekalahan Manchester United melawan Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris pekan lalu.

Seperti apa prediksi dari pertandingan Manchester United melawan Arsenal di pekan ke-21 Liga Inggris ini? berikut podcast selengkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer