Sukses


Liga Inggris: Liverpool Tak Main-main Incar Mbappe, Rela Berjudi Bubarkan Trio Salah, Mane, dan Firmino

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tidak main-main membidik superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Saking seriusnya, The Reds rela berkorban membubarkan trio trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah demi memberi posisi yang layak bagi Mbappe.

Trio Firmino, Mane, Salah merupakan tumpuan utama Liverpool di lini serang. Namun, seperti dilansir AS, Sabtu (30/1/2021), Liverpool diyakini siap mengorbankan salah satu dari mereka.

Jika benar-benar datang, Mbappe jelas takkan ditaruh di bangku cadangan. Mbappe jelas akan menjadi pilihan utama.

Dari trio Firmino, Mane, Salah, satu yang berpeluang dikorbankan oleh Liverpool demi memberi tempat bagi Mbappe adalah Salah.

Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023. Namun, beberapa waktu lalu, winger berusia 28 tahun Mesir itu telah memberikan indikasi takkan selamanya di Liverpool.

Dalam sebuah wawancara dengan AS, Salah menyatakan tak menutup kemungkinan memperkuat Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Lebih Favorit

Saat ini, Mbappe terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. PSG ingin memberi Mbappe kontrak baru, tapi belum mencapai kata sepakat.

Melihat perkembangan yang ada, Mbappe sepetinya takkan meneken kontrak baru di Parc des Princes. Ini adalah situasi yang sedang diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Awalnya, Real Madrid disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi klub anyar Mbappe mulai musim depan. Namun, Madrid kini mendapatkan pesaing berat, yakni Liverpool.

Sejumlah media Prancis bahkan mengklaim Liverpool sekarang telah mengambil alih posisi Madrid sebagai tim dengan kans terbesar untuk mendapatkan Mbappe. Jika tak ada kendala, sepertinya Liverpool akan memiliki trio anyar musim depan.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, published 30/1/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer