Sukses


3 Bintang Bundesliga yang Masuk Radar Belanja Thomas Tuchel, Chelsea Belum Lelah Berfoya-foya

Bola.com, London - Manajer anyar Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan melirik ke Bundesliga untuk mencari bek tengah ideal yang akan digaet pada musim panas 2021. Ada tiga pemain yang dikabarkan ada dalam daftar belanja Tuchel. 

Pelatih asal Jerman itu gabung Chelsea pada bulan lalu. Ia didapuk mengisi jabatan manajer setelah Chelsea memecat Frank Lampard akibat rentetan hasil buruk. 

Tuchel sudah menerapkan perubahan di Stamford Bridge, serta berharap bisa semakin memperkuat tim di akhir musim ini.

Media Jerman Bild, seperti dilansir Mirror, Sabtu (6/2/2021), mengabarkan Tuchel akan memprioritaskan merekrut bek tengah. Di benak mantan pelatih PSG itu, sudah ada tiga pemain yang dianggapnya cocok diangkut ke Stamford Bridge. 

Siapa saja mereka? 

Menurut Bild, tiga pemain yang jadi bidikan Chelsea adalah Niklas Sule (Bayern Munchen), David Alaba (Bayern Munchen) dan Dayot Upamecano (RB Leipzig).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Berat

Masa depan ketiga pemain sedang jadi spekulasi di klub masing-masing. Tuchel dikabarkan akan senang hati jika bisa memboyong satu dari tiga pemain itu ke Stamford Bridge.  

Alaba akan berstatus bebas transfer pada musim ini klub. Dia yang paling mungkin untuk mengiyakan pinangan dari Chelsea. 

Namun, Chelsea akan mendapat saingan berat untuk menggaet Alaba. Real Madrid dan Liverpool dikabarkan juga meminati pemain berusia 28 tahun itu. 

Sule masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga musim panas 2022. Menurut Bild, jika tak ada kesepakatan baru dengan Sule, Bayern akan melepas sang pemain di akhir musim. 

Chelsea bakal paling sulit mendatangkan Upamecano. Ia menjadi salah satu properti terpanas di Eropa saat ini. Bayern Munchen dikabarkan menjadikan Upamecano sebagai target teratasnya pada musim panas 2021. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer