Sukses


MOTION GRAFIS: Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Tottenham yang Bisa Jadi Acuan di Kickstox Saham Bola

Bola.com, Jakarta Manchester City akan mengahadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 pada Minggu (14/02/2021). Kali ini ada beberapa data dan fakta menarik terutama bagi kalian yang ingin ikut bergabung dalam gim Kickstox Saham Bola.

Jika dilihat dari statistik kedua pertemuan tim selama empat pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur sudah menorehkan dua kemenangan ketika bertemu dengan Manchester City. Sebalikmya, Manchester City baru berhasil memenangkan satu pertandingan dan satu hasil seri ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Berbicara dari segi pemain kunci, tentunya Manchester City memiliki Raheem Sterling untuk mendobrak lini belakang dari Tottenham Hotspur.

Torehan Raheem Sterling beberapa pertandingan terakhir juga terbilang cukup mengesankan. Ia telah mencetak 7 gol dan 5 asisst dalam 20 penampilannya di musim ini.

Namun, Tottenham Hotspur juga memiliki pemain yang patut diwaspadai lini belakang The Citizen pada pertandingan akhir pekan nanti.

Son Heung-min masih menjadi andalan Jose Mourinho dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain berdarah Korea Selatan tersebut mempunyai catatan apik bersama Tottenham Hotspur musim ini. Tercatat, Son Heung-min telah mencetak 13 gol dan 6 asisst dalam 22 penampilan.

Namun, ada fakta menarik lainnya dalam duel big match antara Manchester City Vs Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti.

Bagi kalian yang mengikuti gim fantasy Kickstox Saham Bola, data-data seperti ini bisa menjadi acuan untuk memilih siapa pemain-pemain yang akan berpotensi tampil bagus dan siapa tim yang akan meraih hasil positif. Ayo buruan daftar Kickstox Saham Bola hanya di Bola.com dan Bola.net atau dengan KLIK DISINI, gratis!.

Video Populer

Foto Populer