Sukses


Liga Inggris: Kasihan, Alisson Tak Bisa Antarkan Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Alisson Becker, baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal pada Rabu (24/2/2021). Sayangnya, Alisson tak bisa menghadiri pemakaman ayahnya akibat aturan lockdown karena masih tingginya kasus COVID-19.

Seperti diketahui, ayah Alisson, Jose Becker, wafat akibat tenggelam di sebuah danau di peternakan keluarga dekat kota Lavras do Sul, Brasil Selatan. Jose diperkirakan tenggalam pada Rabu sore pukul 17.00 waktu setempat.

Mengetahui sang ayah meninggal dunia, Alisson merasa sangat terpukul. Ucapan duka pun mengalir deras untuk mantan penjaga gawang AS Roma tersebut, termasuk yang berasal dari Liverpool.

Demi bisa mengantarkan ayahnya ke peristirahatan terakhir, Alisson melakukan berbagai cara untuk bisa terbang ke Brasil Selatan. Akan tetapi, penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut tak bisa pulang ke kampung halamannya.

Pasalnya, pemerintah Lavras do Sul menerapkan aturan lockdown akibat semakin meningkatnya jumlah kasus postif virus corona di kota tersebut. Alhasil, tidak ada penerbangan langsung dari Inggris menuju Lavras do Sul.

Andai pun bisa melakukan penerbangan, Alisson tetap harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari. Alhasil, dia akan tetap melewatkan pemakaman sang ayah.

 

2 dari 3 halaman

Sang Istri Sedang Hamil

Penyebab lain yang membuat Alisson tak bisa melakukan penerbangan ke Brasil karena sang istri, Natalia, sedang hamil 28 minggu. Saat ini, Natalia tengah mengandung anak ketiganya bersama Alisson.

"Dia melakukan semua cara yang dia bisa untuk pulang. Dia merasa frustrasi karena mencari jadwal penerbangan dan cara agar bisa terhindar dari larangan penerbangan dari Inggris dan pembatasan Covid di negara bagian," ujar seorang sumber di keluarga dekat Alisson.

"Di Brasil, keluarga sedang menunggu untuk mengetahui kapan dia akan tiba sebelum memutuskan apakah janazah ayahnya akan tetap di Lavras do Sul, atau membawanya kembali ke Novo Hamburgo."

"Tetapi, pada akhirnya dia harus mengaku kalah. Istrinya Natalia sedang hamil 28 minggu dan dia harus menghabiskan 10 hari di hotel untuk karantina ketika kembali ke Brasil," lanjut sang sumber.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer