Sukses


3 Rekor Menyedihkan Liverpool Setelah Dipencundangi Fulham di Anfield, Terburuk Sejak Musim 1953 / 1954

Bola.com, Liverpool - Liverpool lagi-lagi tersungkur di Anfield. Kali ini, The Reds takluk 0-1 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (7/3/2021). 

Gol tunggal penentu kemenangan Fulham dicetak oleh Mario Lemina pada menit di pengujung babak pertama. The Reds tidak mampu membalas hingga pertandingan berakhir. 

Kekalahan itu semakin membuat Liverpool merana. Tim besutan Jurgen Klopp tertahan di papan tengah, tepatnya peringkat ketujuh, sudah tertinggal empat poin dari posisi keempat. 

Kesialan Liverpool di Anfield juga belum berakhir. Mohamed Salah dan kawan-kawan tercatat menelan kekalahan beruntun di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris. 

Tercatat ada tiga rekor buruk yang didulang Liverpool setelah keok dari Fulham, seperti dikutip dari Opta

2 dari 3 halaman

Rekor Buruk Liverpool

  1. Liverpool selalu kalah dalam enam partai kandang terakhir di Premier League. Ini musim pertama mereka mengalami mengalami catatan buruk itu sejak musim 1953/1954. Saat itu, The Reds finis di posisi terbawah, dan juga menjadi musim terakhir mereka terdegradasi.
  2. Liverpool gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris (imbang 2, kalah 6). Mereka hanya sekali tanpa kemenangan di Anfield dalam durasi lebih panjang sebelumnya, yaitu 10 laga, mulai Oktober 1951 hingga Maret 1952.
  3. Liverpool mencatatkan 16 percobaan mencetak gol pada laga kontra Fulham. Liverpool tercatat gagal mencetak gol dalam 115 tembakan di Anfield di Premier League. 

Sumber: Opta 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer