Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Seru Liga Inggris: Wolves Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-28 Premier League di Molineux Stadium, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. The Reds menghadapi misi sulit untuk bangkit dari keterpurukan di liga.

Liverpool telah menampilkan performa bagus di Eropa, tapi tampil mengenaskan di liga domestik.

Liverpool baru saja mengalahkan RB Leipzig 2-0 lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. The Reds lolos dengan agregat 4-0 atas wakil Jerman tersebut.

Namun, performa Liverpool di Premier League bisa dibilang cukup kontras. Pekan sebelumnya, Liverpool bahkan ditekuk Fulham 0-1 di Anfield.

Dengan hasil tersebut, pasukan Jurgen Klopp kalah enam kali dan cuma menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Wolverhampton juga tak terlalu meyakinkan. Mereka selalu gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di liga, yakni imbang 1-1 vs Newcastle, kalah 1-4 vs Manchester City, dan imbang 0-0 vs Aston Villa.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-11, Liverpool menumbangkan Wolverhampton 4-0 di Anfield. Liverpool menang lewat gol-gol Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, dan Joel Matip, serta bunuh diri Nelson Semedo.

Melihat performa mereka di liga, sepertinya Liverpool diragukan bakal bisa kembali mengalahkan Wolverhampton saat ganti bertandang ke Molineux Stadium nanti.

Pertandingan antara Wolves versus Liverpool bisa Anda saksikan secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Pekan ke-28 Premier League

Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool

Hari/tanggal: Selasa (16/3/2021)

Stadion: Molineux Stadium

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd14991375

Video Populer

Foto Populer