Sukses


Liga Inggris: Tergoda Jan Oblak, Manchester United Rela Menukar David De Gea

Bola.com, Jakarta - Manchester United mulai serius mendatangkan kiper baru. Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tampaknya benar-benar telah menggoda manajemen The Red Devils yang bahkan sampai mempersiapkan proposal tukar tambah demi mendapatkan kiper Atletico Madrid itu.

Manchester United belakangan dikabarkan tengah berburu kiper baru. Tim pelatih The Red Devils kabarnya mulai kecewa dengan performa yang diperlihatkan David De Gea di bawah mistar gawang.

Belakangan perburuan kiper baru Manchester United sudah mengerucut ke satu nama. Tim pelatih Manchester United sangat tertarik untuk mendapatkan Jan Oblak yang kini memperkuat Atletico Madrid.

Todofichajes mengklaim Manchester United benar-benar serius ingin memboyong Jan Oblak. Mereka kini tengah mempersiapkan tawaran untuk mendaratkan sang kiper ke Old Trafford.

Video

2 dari 4 halaman

Sudah Teruji

Ada alasan tersendiri mengapa Manchester United menjadikan Oblak sebagai incaran mereka. Kiper Atletico Madrid itu punya track record yang cukup baik dalam beberapa musim terakhir.

Dalam lima tahun terakhir, Jan Oblak memiliki gelar sebagai kiper terbaik di La Liga. Ia konsisten memenangkan sarung tangan emas di La Liga.

Melihat kemampuan Jan Oblak yang berada di atas rata-rata, Manchester United jadi tertarik untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Tukar Tambah dengan David De Gea

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan mengajukan tukar tambah untuk transfer Oblak. Ini karena klausul rilis sang kiper berada di angka 120 juta Euro.

Manchester United kabarnya tidak sanggup membayar semahal itu. Itulah mengapa The Red Devils akan menawarkan David De Gea plus sejumlah uang untuk mengamankan jasa Jan Oblak.

Selain Jan Oblak, ada beberapa kiper lain yang dikejar Manchester United. Mereka adalah Nick Pope dan Emiliano Martinez yang dijadikan alternatif Oblak.

Sumber: Todofichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/3/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer