Sukses


Liga Inggris: Arsenal Panaskan Perburuan Paulo Dybala, Siap Bersaing dengan Chelsea dan Manchester United

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Menurut laporan The Sun, Minggu (28/3/2021), klub asal London Utara itu meramaikan perburuan jasa bintang Juventus, Paulo Dybala.

Arsenal menjadikan Paulo Dybala sebagai alternatif pada musim panas mendatang. Kubu Emirates Stadium siap mengamankan jasa pemain asal Argentina itu andai gagal mengikat Martin Odegaard dengan kontrak permanen.

Masa depan Paulo Dybala belakangan menjadi spekulasi setelah belum menyetujui kontrak baru. Durasi kerja Dybala bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022.

Andai tak mencapai kesepakatan pada musim panas 2021, besar kemungkinan Juventus bakal menjual sang pemain. Premier League disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Paulo Dybala dalam melanjutkan karier.

Namun, minat Arsenal kepada Dybala diyakini bakal menemui tantangan. Tim Meriam London tak sendirian dalam perburuan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Arsenal bakal bersaing dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Manchester United. Ketiganya juga menaruh minat kepada Paulo Dybala dan akan melakukan segalanya untuk bisa mengamankan jasa sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Penurunan Performa

Paulo Dybala mengalami penurunan performa musim ini bersama Juventus. Dybala baru mencatatkan 11 penampilan di Serie A 2020/2021 dan menyumbang dua gol serta dua assist.

Penurunan performa itu terjadi karena masalah cedera yang dialami. Sang pemain saat ini masih berusaha untuk memulihkan cedera ligamen medial collateral.

Cedera itu sudah membuat Dybala absen sejak 11 Januari 2021. Sampai saat ini belum diketahui kapan Dybala akan kembali bermain untuk Juventus.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer