Sukses


Liga Inggris: Apresiasi Eks Striker Manchester United untuk Sergio Aguero

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, memberikan apresiasi kepada Sergio Aguero yang bakal meninggalkan Manchester City pada musim panas mendatang. Wayne Rooney menyebut Sergio Aguero bakal dirindukan oleh Manchester City dan Premier League.

Kontrak Sergio Aguero bakal kedaluwarsa pada akhir Juni 2021. Manchester City mengonfirmasi penyerang asal Argentina itu tidak akan meneken kontrak baru.

Guna menghormati jasa besar Sergio Aguero selama berkostum biru langit, Manchester City bahkan berencana untuk membangun sebuah patung sang striker di luar Etihad Stadium.

Cedera membuat performa Sergio Aguero mengalami penurunan drastis pada musim ini. Meski demikian, Wayne Rooney tetap memuji pemain berusia 32 tahun itu sebagai satu di antara beberapa striker terhebat yang pernah ada di Premier League.

"Pemain yang luar biasa. Dia menjadi pemain yang luar biasa di Premier League, seorang penyerang terbaik di dunia," ujar Wayne Rooney kepada Sky Sports.

"Rasio golnya luar biasa dan saya meyakini dia akan dirindukan di Manchester City dan saya yakin Premier League akan kehilangan pemain dengan kualitasnya," ujar eks Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Selamat untuk Aguero

Sederet prestasi luar biasa telah ditorehkan Sergio Aguero selama memperkuat Manchester City dalam satu dekade terakhir. Wayne Rooney pun memberikan ucapan selamat atas prestasi tersebut.

"Jadi dari sudut pandang saya sendiri, saya hanya ingin memberi selamat kepadanya atas kariernya di sini," tutur Rooney.

"Apakah dia tetap di Inggris atau tidak, jelas saya tidak tahu. Tapi, dia jelas memiliki karier yang fantastis di Manchester City." tukas striker yang pernah mencetak gol akrobatik ke gawang Manchester City kala memperkuat Manchester United itu.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester City dan Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer