Sukses


Liga Inggris: Takumi Minamino Sempat Shock Liverpool Menendangnya ke Southampton, Ogah jika Diminta Kembali?

Bola.com, Jakarta - Takumi Minamino mengakui bahwa dirinya sempat shock ketika tiba-tiba dipinjamkan oleh klubnya, Liverpool ke Southampton pada jendela transfer musim dingin lalu.

Minamino baru bergabung dengan Liverpool sejak Januari 2020 lalu. Namun, gelandang serang internasional Jepang itu gagal mendapat kesempatan bermain reguler di skuad Jurgen Klopp.

Liverpool pun secara mengejutkan memutuskan untuk meminjamkan Minamino ke Southampton, terlepas dari krisis pemain yang tengah mereka alami saat itu.

Minamino pun kini menceritakan momen ketika dirinya mengetahui akan dipinjamkan ke Southampton pada hari penutupan jendela transfer musim dingin.

"Hal itu terjadi hari terakhir jendela transfer, setelah latihan - sekitar pukul lima sore saya kira. Beberapa orang menelepon saya, dan itu terjadi begitu saja," ungkap Minamino di laman resmi Southampton.

"Saya tidak mengharapkannya sama sekali, jadi saya mungkin yang paling terkejut dari siapa pun saat menerima telepon," tambahnya.

Video

2 dari 3 halaman

Jadi Andalan di Soton

Meski demikian, Minamino mengaku tak bersedih harus meninggalkan skuad Liverpool. Alih-alih kecewa, gelandang 25 tahun itu justru gembira bisa mendapat kesempatan bermain untuk Southampton.

"Itu adalah perasaan yang bagus. Bagi saya itu adalah kesempatan bagus, dan saya mendapatkan perasaan positif. Saya ingin mengambil kesempatan ini, dan saya datang ke sini," tutur Minamino.

Bersama Southampton, Minamino tercatat sudah bermain sebanyak enam kali dengan menyumbang dua gol. Kira-kira kalau diminta balik lagi ke Liverpool Minamino mau enggak ya?

Sumber asli: Southampton FC

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 9/4/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk, Intip Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer