Sukses


Liga Inggris: Bek Villarreal Jadi Buruan Utama Manchester United untuk Perkuat Lini Belakang

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sudah menentukan siapa bek tengah yang akan mereka rekrut di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal.

Isu Manchester United membeli bek tengah baru itu sudah lama tersiar. Menyusul performa inkonsisten yang ditunjukkan barisan bek tengah MU dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan banyak bek tengah. Mulai dari bek tengah veteran hingga bek tengah muda berbakat.

Sportwitness mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai mengerucutkan pilihan mereka. Setan Merah memutuskan untuk memboyong Pau Torres dari Villarreal.

Menurut laporan tersebut, pilihan Manchester United sebenarnya sudah mengerucut ke dua nama. Nama pertama adalah Pau Torres dan yang kedua adalah bek Sevilla, Jules Kounde. Kedua nama ini kabarnya diminta Solskjaer untuk didatangkan MU.

Kedua bek ini kabarnya memiliki gaya bermain yang sesuai dengan kebutuhan MU sehingga Solskjaer menginginkan salah satu dari keduanya merapat ke Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jules Kounde Terlalu Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United kini sudah memutuskan untuk mengamankan jasa Pau Torres. Ini dikarenakan Sevilla meminta bayaran yang kelewat mahal untuk Jules Kounde. Sang bek dibanderol di angka 80 juta Euro.

Sementara Torres sendiri harganya berada di kisaran 65 juta Euro sehingga Manchester United kini memutuskan fokus mengejar bek Timnas Spanyol itu.

Menurut gosip-gosip yang beredar, Manchester United berpotensi besar mendapatkan jasa Torres. Karena sang bek juga dilaporkan tertarik untuk pindah ke MU dan bahkan sudah mengambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapan pindah.

 

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/04/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Masih di Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer