Sukses


Timo Werner Bongkar Kunci Sukses Chelsea Kalahkan Manchester City di Semifinal Piala FA

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Timo Werner mengungkapkan rahasia di balik kemenangan timnya melawan Manchester City dini hari tadi. Ia menyebut ada dua kunci di balik kemenangan timnya di laga itu.

Sebuah duel akbar tersaji di Wembley tadi malam. Dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City saling bentrok untuk memperebutkan satu tiket ke final Piala FA musim ini.

Duel yang berlangsung sengit sejak awal laga itu berhasil dimenangkan oleh Chelsea. The Blues menang dengan skor 1-0 berkat gol Hakim Ziyech.

Werner mengakui bahwa laga ini lebih ketat dari laga-laga lainnya. "Saya rasa dua tim terbaik di Inggris saat ini saling bertarung di pertandingan ini," ujar Werner kepada BBC Radio 5 Live.

Werner menyebut bahwa ada dua hal yang membuat Chelsea bisa menang di laga ini. Ia menyebut skema serangan balik dan pertahanan yang rapat jadi kuncinya.

"Ini pertandingan yang sama kuat. Kami berhasil menang karena kami melakukan serangan balik dan berhasil mendapatkan satu gol,"

"Pada akhirnya kami bertahan dengan sangat baik seperti pertandingan sebelumnya. Saya bisa bilang bahwa tim terbaiklah yang memenangkan laga ini,"

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Kualitas Individu Pemain Chelsea

Timo Werner juga menyebut bahwa di laga kontra Manchester City kualitas individu tim Chelsea turut menentukan hasil pertandingan.

"Di pertandingan seperti ini, sangat penting bagi kami untuk memiliki taktik yang bagus melawan mereka," kata Timo Werner. 

"Namun pada akhirnya kualitas individu yang menentukan hasil pertandingan. Itulah mengapa kami memenangkan laga ini," ujarnya.

Chelsea saat ini masih menunggu lawan mereka di final FA Cup. Mereka akan berhadapan dengan pemenang semi final dua antara Leicester City menghadapi Southampton.

Sumber asli: BBC Radio 5 Live

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 18/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer