Sukses


Liga Inggris: Daripada Pusing, Manchester United Disarankan Beli Grealish dan Jual Pogba

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane, lagi-lagi mengutarakan saran ekstrem untuk perkembangan Setan Merah. Dia meminta klub merekrut pemain top selevel Jack Grealish.

Keane merasa bahwa Manchester United masih membutuhkan setidaknya satu atau dua pemain bintang lagi untuk jadi juara. Musim ini Manchester United lagi-lagi hanya mengekor Manchester City.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sudah menunjukkan perkembangan positif, tapi masih belum cukup. Manchester United yang sekarang masih mengejar Man City, bukan berlari di level yang sama.

Karena itu, Keane menyarankan sejumlah nama untuk direkrut. Salah satunya Jack Grealish.

Di antara masalah-masalah Manchester United, Keane merasa Solskjer membutuhkan striker dan gelandang baru. Nah untuk pos gelandang inilah dia memberikan satu nama spesifik, Jack Grealish.

Keane percaya bahwa Grealish bisa bermain bersama Bruno dan Pogba. Namun, dia menyinggung kabar Pogba yang digosipkan ingin pergi dari Manchester United.

"Jika ada masalah terlalu banyak pemain yang sama, mereka bisa saja melepas Pogba. Mengapa tidak? Jika Grealish datang, buanglah satu atau dua gelandang," tegas Keane kepada Sky Sports.

"Mereka sedikit cemas dengan kontrak Paul Pogba yang mendekati tahun terakhirnya, tapi jika mereka benar mau menjualnya, sebaiknya lakukan musim panas ini."

2 dari 4 halaman

Tidak Terlalu Banyak

Ada kekhawatiran MU akan punya terlalu banyak gelandang top jika merekrut Grealish, tapi Keane tidak setuju. Baginya, klub sebesar MU tidak pernah bermasalah dengan kondisi terlalu banyak pemain top.

"Tidak mungkin ada cerita terlalu banyak pemain berkualitas di klub seperti Manchester United," tegas Keane.

"Ketika saya sukses di sana dahulu, kami punya sekitar empat striker dan tidak ada yang khawatir bagaimana memainkannya."

"Setahun terakhir ada perkembangan besar dari Ole, tapi langkah berikutnya inilah yang terbesar dan tersulit bagi klub," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 3/5/2021)

3 dari 4 halaman

Gelar Juara di Genggaman Manchester City

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer