Sukses


Liga Inggris: Ed Sheeran Resmi Jadi Sponsor Klubnya Elkan Baggott

Bola.com, Jakarta - Bintang musik Ed Sheeran resmi menjadi sponsor Ipswich Town, klub yang dibela Elkan Baggott, dengan kontrak satu tahun.

Tinggal di Suffolk, Ed Sheeran telah menjadi pendukung Ipswich Town jauh sebelum ia menjadi musisi internasional yang laris manis. Ia juga sering menunjukkan dukungan untuk tim kampung halamannya dalam berbagai cara.

Jersey yang akan dia sponsori diperuntukan untuk tim Ipswich Town pria dan wanita. Adapun logo tur terbarunya akan menghiasi seragam tim berjulukan The Blues itu per musim 2021/2022.

 

Musisi tersebut menyatakan bahwa alasan mensponsori klub adalah untuk memberikan apa yang ia bisa kepada tim kesayangannya.

"Ipswich Town adalah bagian besar dari komunitas lokal dan ini adalah cara saya menunjukkan dukungan saya," kata Sheeran dalam pernyataan yang dirilis oleh klub.

"Saya selalu menikmati perjalanan saya ke Portman Road dan saya berharap untuk kembali ke sana segera setelah pendukung diizinkan masuk ke stadion lagi. Dengan kedatangan pemilik baru dari AS, pasti akan ada saat-saat menyenangkan di depan bagi penggemar Ipswich Town, termasuk saya sendiri."

 

Video

2 dari 2 halaman

Sambutan Baik Direktur Sales Ipswich Town

"Kami sangat senang bahwa Ed setuju menjadi sponsor kaos kami musim depan," direktur penjualan Ipswich, Rosie Richardson, mengatakan dalam pernyataan yang sama.

"Saya telah bekerja dengan Ed dan tim manajemennya dalam berbagai inisiatif selama bertahun-tahun dan menyambut Ed dan tamunya di Portman Road untuk banyak pertandingan."

"Dia telah menunjukkan dukungannya untuk kampung halamannya dengan banyak cara dan ini adalah contoh lain dari itu. Kami berharap untuk melihat Ed - dan setiap pendukung lainnya - kembali ke Portman Road musim depan."

Sumber: Ipswich Town

Video Populer

Foto Populer