Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mulai Bergerilya, Gercep Hubungi Agen Kapten Udinese

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah memulai manuver untuk memperkuat tim menghadapi musim baru. The Reds dikabarkan sudah bergerak menghubungi agen Rodrigo De Paul untuk membahas transfer sang gelandang dari Udinese musim panas 2021.

Saat ini, Liverpool memiliki stok gelandang yang cukup melimpah. Namun musim panas nanti sepertinya stok itu akan berkurang satu.

Liverpool gagal memperpanjang kontrak Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu bisa cabut secara gratis mulai Juli 2021.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Wijnaldum. Salah satunya adalah Barcelona.

Hengkangnya Georginio Wijnaldum tentu akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Liverpool. Dia adalah langganan starter di tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Liverpool tentu tak tinggal diam. Mereka dikabarkan bergerak untuk mencari pengganti pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Disaingi Inter Milan

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Liverpool adalah kapten Udinese, Rodrigo De Paul. Pemain asal Argentina itu sudah cukup lama dikaitkan dengan The Reds.

Kini Liverpool disebut serius untuk memboyong De Paul. Menurut laporan FC Inter News, Minggu (9/5/2021), The Reds sudah menghubungi agen gelandang 26 tahun tersebut.

Liverpool disebut membahas transfer De Paul dengan sang agen, Mino Raiola. Laporan itu juga menyebut Udinese siap saja melepas sang kapten, akan tetapi dengan banderol tak kurang dari 40 juta euro.

Namun laporan itu juga menyebut Liverpool bukan satu-satunya klub yang meminati Rodrigo de Paul. The Reds juga harus bersaing dengan Inter Milan.

Namun, Inter Milan kemungkinan akan kesulitan untuk bisa memboyongnya dari Udinese. Tim asuhan Antonio Conte itu dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial.

Rodrigo de Paul tampil impresif bagi Udinese khususnya pada musim 2020-21 ini. Ia mencetak sembilan gol dan 10 assist dari 35 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sumber: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 10/5/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Liverpool

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer