Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Liverpool dalam laga tunda pekan ke-34 Premier League, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi adu gengsi antara kedua tim yang sempat tertunda.

Laga antara Manchester United kontra Liverpool sejatinya digelar pada 2 Mei 2021. Namun, pertandingan tersebut akhirnya batal digelar lantaran banyak suporter Manchester United menerobos ke dalam Old Trafford beberapa jam sebelum kick-off pertandingan.

Kini akhirnya pertandingan antara dua klub penuh histori di sepak bola Inggris itu benar-benar akan tersaji. Namun, kedua klub dalam situasi yang sangat berbeda.

Manchester United berada di peringkat kedua dengan 70 poin dan sudah tak bisa lagi mengejar perolehan poin tetangganya, Manchester City, yang telah memastikan diri menjadi juara. Sementara Liverpool terpaut 13 poin di belakang Manchester United, atau tepatnya berada di peringkat keenam dengan 57 poin.

Manchester United sudah tidak lagi berusaha mengejar Manchester City sehingga akan bermain tanpa tekanan, tapi menghadapi Liverpool tentu The Red Devils tidak akan bersantai. Duel kedua tim setiap tahunnya selalu menarik dan penuh drama.

Berbeda dengan Manchester United, Liverpool diyakini akan datang dengan tekanan besar untuk bisa meraih kemenangan. Kekalahan Manchester United dari Leicester City pada Rabu (12/5/2021) dini hari WIB, telah membuat jarak Liverpool dengan jatah ke Liga Champions sangat besar.

Leicester City memiliki 66 poin dari 36 pertandingan atau unggul 9 poin dari Liverpool yang baru bermain 34 kali. Kemenangan atas The Red Devils di Old Trafford seakan menjadi harga mati bagi Liverpool jika tak ingin sekadar mengejar peluang bermain di Liga Europa.

Dalam pertandingan terakhirnya, Manchester United memang kalah dari Leicester City. Namun, dalam pertandingan itu Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk merotasi pemainnya dan memberikan kesempatan kepada para pemain pelapis.

Selain karena jadwal yang super padat yang harus dijalani Manchester United, laga kontra Liverpool dianggap jauh lebih penting bagi The Red Devils. Sehingga Solskjaer memutuskan untuk memberikan istirahat kepada sejumlah pemain utamanya.

Sementara itu, Liverpool juga punya tren bagus dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Liverpool mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang, di mana dalam laga terakhir The Reds menang 2-0 atas Southampton.

Tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. Siapa yang akan meraih kemenangan dalam duel prestisius ini. Apakah Manchester United yang telah mengistirahatkan pemain utama dalam laga sebelumnya demi menang melawan Liverpool? Atau justru tim tamu yang ingin bisa tetap ke Liga Champions yang akan bersikeras mendapatkan tiga poin.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 14 Mei 2021

Kick-off: 02.15 WIB

LINKhttps://mola.tv/watch?v=vd20200218

3 dari 4 halaman

Posisi Liverpool dan Manchester United Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer