Sukses


Selamat! 3 Pemain Chelsea Bakal Dapat Kontrak Baru, Termasuk N'Golo Kante

Bola.com, London - Chelsea berencana melakukan pembenahan besar-besaran jelang musim baru. The Blues bukan hanya akan berburu pemain anyar, tapi juga punya agenda melakukan negosiasi kontrak baru dengan pemain kuncinya.

Chelsea akan melayani Thomas Tuchel di bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, Tuchel meminta dibelikan satu pemain baru untuk posisi bek tengah dan penyerang.

Sejumlah nama dikaitkan dengan The Blues. Di posisi penyerang, ada sosok Romelu Lukaku dan Erling Haaland. Lalu, untuk posisi bek tengah, ada nama Niklas Sule dan Mattias Ginter.

Lalu, siapa saja pemain yang akan mendapatkan kontrak baru? 

Tugas yang harus dirampungkan dalam waktu dekat oleh direktur Chelsea, Marina Granovskaia, adalah kontrak baru Thiago Silva. Sebab, kesepakatan dengan bek asal Brasil itu akan berakhir pada Juni 2021.

Silva menunjukkan peran yang penting di Chelsea, bukan hanya secara teknis tapi mental. Tuchel masih butuh jasa Silva setidaknya hingga satu musim ke depan untuk membangun skuad The Blues.

Silva tidak keberatan bertahan lebih lama lagi Chelsea. Eks pemain PSG itu mungkin akan menerima kontrak berdurasi 12 bulan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jorginho Pemain Penting

N'Golo Kante menjadi prioritas kedua bagi program kerja Granovskaia pada musim panas 2023. Hadiah kontrak baru dinilai layak didapatkan Kante menyusul aksi aksi gemilangnya pada paruh kedua musim 2020/2021.

Kante menjadi pemain yang sangat vital bagi Thomas Tuchel. Dua laga semifinal Liga Champions, lawan Real Madrid, menjadi bukti bahwa pemain 30 tahun harus dipertahankan.

Negosiasi kontrak baru antara Chelsea dengan Kante diprediksi tidak akan berjalan rumit.

Terlepas dari kesalahan yang dilakukan saat melawan Arsenal, Jorginho adalah pemain penting bagi Chelsea. Bersama NGolo Kante dan Mateo Kovacic, Jorginho adalah andalan Thomas Tuchel di lini tengah.

Jorginho masih punya kontrak hingga Juni 2023. Namun, Chelsea ingin memperpanjang masa tugas pemain asal Italia di Stamford Bridge.

Marina Granovskaia memastikan nama Jorginho ada dalam agenda, tetapi bukan prioritas. Eks pemain Napoli baru akan diajak berunding kontrak baru setelah urusan dengan Silva dan Kante beres.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 14/4/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer