Sukses


Liga Inggris: Kalah dari Chelsea, Kelechi Iheanacho Kecewa Leicester City Kehilangan Poin

Bola.com, London - Leicester City kalah 1-2 dari Chelsea dalam laga pekan ke-37 Premier League di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Kelechi Iheanacho yang mencetak gol bagi The Foxes merasa kecewa dengan kekalahan tersebut karena merasa sangat penting untuk meraih tiga poin di markas Chelsea.

Chelsea lebih dulu unggul melalui gol yang dicetak Antonio Rudiger dan penalti Jorginho. Saat unggul dua gol, Chelsea kebobolan oleh gol Leicester City yang dicetak oleh Kelechi Iheanacho. Sayangnya, itu menjadi satu-satunya gol The Foxes dalam pertandingan tersebut.

Kelechi Iheanacho mengakui kekalahan yang dialami Leicester City dalam pertandingan ini sangat menyakitkan. Padahal The Foxes butuh tiga poin demi memastikan tiket Liga Champions menjadi milik mereka.

"Rasanya sangat menyakitkan. Kami butuh memenangkan pertandingan ini. Babak pertama tidak bagus dan pada babak kedua kami tampil lebih baik. Sulit bagi kami untuk bangkit dan mengejar ketinggalan," ujar Kelechi Iheanacho seperti dilansir BBC Sport.

"Kami telah mengerahkan segalanya, ini sangat berat dan sulit bagi kami. Dalam pertandingan terakhir nanti, kami harus menang dan mencoba mendapatkan tempat di Liga Champions," lanjut manajer Leicester City itu.

Video

2 dari 3 halaman

Gembira Suporter Kembali ke Stadion

Dalam laga pekan ke-37 Premier League, otoritas penyelenggara kompetisi Liga Inggris memperbolehkan suporter tim tuan rumah untuk hadir di stadion dengan kuota terbatas, termasuk suporter Chelsea yang berjumlah 8 ribu penonton di Stamford Bridge ini.

Kelechi Iheanacho turut senang melihat kehadiran suporter yang hadir di Stamford Bridge, meski dalam pertandingan ini tidak ada suporter Leicester City yang hadir dalam pertandingan ini.

"Menyenangkan melihat suporter kembali di stadion. Sayangnya, kami tidak memiliki penggemar kami sendiri di sini," ujar Iheanacho.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Leicester City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer