Sukses


Jadi Pemain Ampas di Liverpool, 3 Klub Ini Masih Ngebet Membajak Naby Keita

Bola.com, Jakarta - Karier Naby Keita agaknya tidak akan lama lagi di Liverpool. Sang gelandang dilaporkan akan hengkang dari Anfield musim panas ini.

Keita dibeli Liverpool dengan mahal dari RB Leipzig pada tahun 2018 lalu. Namun sayangnya pemain asal Guinea itu gagal tampil secara reguler bersama The Reds.

Sebab, Keita sering masuk ruang perawatan karena cedera. Bahkan pada musim ini, ia baru tampil sebanyak 10 kali saja bagi Liverpool di Premier League.

Jurgen Klopp kabarnya akan memberikan lampu hijau untuk kepergian Keita. Lantas, klub mana yang tertarik mendapatkan jasa Naby Keita?

Berikut tiga calon klub Naby Keita musim depan:

Video

2 dari 4 halaman

Crystal Palace

Crystal Palace dikabarkan tertarik merekrut Naby Keita. Klub London itu ingin memboyong Keita pada bursa transfer mendatang.

Lini tengah Palace punya banyak masalah pada musim ini. Area itu perlu diperbaiki oleh penerus Roy Hodgson.

Frank Lampard dikabarkan akan menggantikan posisi Hodgson. Dia bisa menjadi kunci transfer Keita ke Selhurst Park.

3 dari 4 halaman

Leicester City

Leicester City berhasil menjadi juara FA Cup pada musim ini. Meski begitu, mereka masih butuh tambahan amunisi agar bisa bersaing pada musim depan.

Kedatangan Naby Keita bisa menambah kedalaman lini tengah The Foxes. Dia bisa bermain bersama Youri Tielemans dan membantu mengurangi beban James Maddison.

Brendan Rodgers dikabarkan sangat mengagumi Keita. Manajer asal Skotlandia tersebut disebut tengah memantau situasi Keita di Liverpool.

4 dari 4 halaman

Atletico Madrid

Atletico Madrid bersiap kehilangan sejumlah gelandangnya pada musim panas nanti. Saul Niguez dan Geoffrey Kondogbia diminati klub lain.

Lucas Torreira akan mengakhiri masa pinjamannya pada akhir musim. Sementara masa depan pemain internasional Meksiko Hector Herrera diragukan.

Untuk alasan ini, Diego Simeone dilaporkan ingin mendatangkan gelandang baru. Naby Keita dikabarkan menjadi salah satu incaran mereka.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/5/2021)

Video Populer

Foto Populer