Sukses


Final Liga Europa: Skuad Manchester United Tiba di Gdansk, Ini Daftar Pemain yang Dibawa Ole Gunnar Solksjaer

Bola.com, Jakarta - Senin (24/05/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, skuad Manchester United sudah tiba di kota Gdansk, Polandia.

Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer berada di sana untuk melakoni partai final Liga Europa 2020/2021 kontra jagoan La Liga, Villarreal pada Kamis (27/05/2021) dini hari WIB.

Tercatat 26 pemain dibawa Solksjaer ke Gdansk untuk melakoni partai final ini. Menariknya kapten Manchester United, Harry Maguire turut dibawa ke Polandia.

Harry Maguire sudah absen pada empat laga terakhir Setan Merah akibat cdedera. Hanya saja Solksjaer mengkonfirmasi bakal melihat kondisi terbaru sang pemain sebelum memutuskan apakah akan menurunkannya pada laga kontra Villarreal atau tidak.

Jika Harry Maguire absen, maka dua di antara Axel Tuanzebe, Eric Bailly atau Victor Lindelof akan memulai laga nanti sebagai duet di sentral pertahanan.

Harry Maguire beruntung masih diikutsertakan ke Polandia. Karena koleganya, Anthony Martial sudah dipastikan absen pada partai final Liga Europa. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut dan sudah absen selama dua bulan.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar pemain yang disiapkan Solksjaer saat Manchester United bersua Villarreal.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Manchester United untuk Final Liga Europa

  • Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.
  • Belakang: Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams.
  • Tengah: Amad, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek.
  • Depan: Edinson Cavani, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Shola Shoretire.

Video Populer

Foto Populer