Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pecah Kongsi soal Jack Grealish

Bola.com, Manchester United - Terjadi perbedaan pendapat di ruang ganti Manchester United, terkait Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu sudah lama menjadi incaran MU.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap untuk melawan opini ruang ganti dalam usahanya mencari tambahan lini tengah menyerang.

The Telegraph melaporkan, Solskjaer telah menjadikan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho sebagai penandatanganan prioritas.

Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan akan tersedia dengan banderol 75 juta paun pada musim panas ini. Harga ini menurun jauh dari tahun lalu sekitar 110 juta paun sehingga MU batal mendatangakannya.

Sementara, Jack Grealish adalah nama lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Media itu mengklaim, Grealish akan menelan biaya yang sama yang tentu saja memiliki pengalaman di Liga Inggris dan membuatnya menjadi sosok yang dikagumi.

Ruang ganti Manchester United adalah penggemar berat Grealish, tetapi Solskjaer ingin fokus pada Sancho.

Selain Manchester United, Grealish juga diincar Manchester City. Pep Guardiola disebut sebagai penggemar sang gelandang sejak lama.

Video

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Bruno Fernandes

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan Setan Merah menempatkan Jack Grealish dalam daftar prioritas transfer pada musim panas 2021. Menurutnya, MU tetap harus membeli pemain Aston Villa itu meskipun Paul Pogba tetap bertahan di MU setelah musim Juni tahun ini.

Manchester United sebenarnya sudah lama naksir Jack Grealish. Namun, misi mereka memboyong Grealish ke Old Trafford tak kunjung terealisasi.

Grealish yang berusia 25 tahun akan langsung masuk ke tim United di mata Ferdinand. Dia memimpikan formasi enam pemain menyerang untuk MU. Namun, jika Grealish masuk skema itu, kemungkinan tak ada ruang di MU untuk striker Anthony Martial.

Menurut Ferdinand, Grealish akan cocok bermain di samping Bruno Fernandes yang cerdas. "Pemain-pemain bagus akan menemukan cara, mereka bisa melakukannya," kata Ferdinand di channel YouTubenya, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (5/1/2021).

"Bisakah kalian bayangkan tim itu jika memiliki Scott McTominay sebagai gelandang bertahan, (Paul) Pogba di sampingnya atau mungkin di posisi lebih tinggi, Bruno (Fernandes) di posisi 10, Jack Grealish di kiri, (Marcus) Rashford ujung tombak, dan (Mason) Greenwood di kanan? Bayangkan itu," tutur Ferdinand.

Sumber: Telegraph

 

3 dari 3 halaman

Akhir Perjalanan Manchester United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer