Sukses


Liga Inggris: Divock Origi Luncurkan Program Beasiswa Pendidikan di University of Liverpool

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool Divock Origi telah meluncurkan program beasiswa. Langkah ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Kota Liverpool.

Dalam kemitraan dengan University of Liverpool, Beasiswa Divock Origi, yang akan menanggung biaya kuliah dan termasuk pembayaran tahunan untuk biaya hidup (total gabungan £12,250 setahun), akan ditawarkan secara kompetitif kepada dua siswa yang akan memulai program sarjana di universitas pada September 2021.

Siswa ketiga juga akan didanai pada tahun 2022 dan siswa keempat dan terakhir pada tahun 2023.

"Dari sudut pandang tujuan dan memahami posisi pengaruh dan dampak yang saya syukuri, saya tahu pentingnya diberi kesempatan," kata Oriigi.

"Sementara itu, saya juga benar-benar percaya pada kemampuan generasi mendatang untuk mencapai kesuksesan," kata Divock Origi lagi.

 

2 dari 4 halaman

Pujian dari Profesor

Pemain internasional Belgia ini dipuji oleh Wakil Rektor University of Liverpool, Profesor Gavin Brown.

"Saya senang bahwa kami memiliki Divock Origi bermitra dengan kami untuk menciptakan peluang baru bagi orang-orang muda di Liverpool," katanya.

"Divock adalah sosok yang menginspirasi bagi kaum muda di kota kami dan dukungannya akan membantu kami dalam tujuan kami untuk mengembangkan bakat dan potensi lokal."

Sumber: The Independent

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Liverpool

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer