Sukses


Update 18 Rumor Transfer Chelsea: Tak Ada Harapan Pulangkan Romelu Lukaku, Ngotot Kejar Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Kegembiraan Chelsea setelah menjuarai Liga Champions 2020/2021 harus segera dilupakan. Mereka harus segera berbenah untuk menyambut musim baru, yang diprediksi menantang. 

Chelsea dipastikan sibuk pada bursa transfer musim panas 2021/2022. Ada begitu banyak agenda yang harus diselesaikan oleh The Blues dan sang manajer Thomas Tuchel.

Skuad juara Liga Champions tak membuat Tuchel puas. Tuchel telah berbicara dengan pemilik klub, Roman Abramovich, ihwal keinginan untuk mendapat pemain baru dan mengejar target juara Premier League.

Abramovich menjanjikan 200 juta euro. Dana transfer Tuchel bisa makin mewah jika dia berhasil melepas sejumlah pemain yang tidak lagi masuk dalam skema yang disusun. Tuchel pun bisa belanja pemain mahal.

Lantas, seperti apa update aksi transfer Chelsea? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya. 

2 dari 20 halaman

1. Hakim Ziyech

Hubungan Ziyech dengan Tuchel tak cukup bagus. Pemain berusia 28 tahun tidak ada dalam rencana utama Tuchel. Ziyech boleh pindah. Ada minat dari Atletico Madrid dan Inter Milan.

Sumber: El Gol

 

3 dari 20 halaman

2. Fikayo Tomori

AC Milan akan membuat tawaran senilai 28 juta euro untuk bisa membeli Tomori dari Chelsea. Chelsea akan menerimanya dan membiarkan Tomori pindah ke Milan secara permanen.

Sumber: Fabrizio Romano

 

4 dari 20 halaman

3. Olivier Giroud

Giroud baru saja meneken kontrak baru dengan Chelsea. Namun, tidak berarti dia akan bermain untuk Chelsea musim depan. Giroud kini tengah menegosiasikan transfernya ke AC Milan. Opsi pindah sangat terbuka.

Sumber: Fabrizio Romano

 

5 dari 20 halaman

4. Harry Kane

Sulit! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan transfer Harry Kane. Tottenham hanya akan melepas Kane dengan harga 150 juta pounds secara kontan. Tidak ada opsi pembayaran secara cicilan. Tottenham juga tidak memberi diskon.

Sumber: The Sun

 

6 dari 20 halaman

5. Declan Rice

Declan Rice jadi target utama The Blues. Namun, gelandang West Ham tidak akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Declan Rice kini sangat fokus ke Euro 2020 dan tidak ingin memikirkan bursa transfer.

Sumber: The Athletic

 

7 dari 20 halaman

6. Achraf Hakimi

Chelsea menjalin kontak dengan Achraf Hakimi [bukan Inter Milan]. The Blues siap membuat tawaran 60 juta euro dan pemain sebagai tambahan. Inter ingin menjual Hakimi dengan harga 80 juta euro.

Sumber: Fabrizio Romano

 

8 dari 20 halaman

7. Emerson

Napoli telah membuat tawaran pertama kepada Chelsea untuk transfer Emerson. Il Partenopei menawarkan 15 juta euro. Namun, gaji Emerson [4 juta euro per musim] bakal jadi kendali bagi Napoli.

Sumber: Calciomercato

 

9 dari 20 halaman

8. Manuel Locatelli

Locatelli telah berkata pada Sassuolo tentang kemungkinan pindah musim depan. Chelsea jadi salah satu tujuannya. Tapi, dia masih sangat fokus pada Euro 2020. "Saya hanya fokus sepenuhnya untuk turnamen ini," katanya.

Sumber: Football Italia

 

10 dari 20 halaman

9. Tammy Abraham

Abraham punya beberapa tawaran dari klub Premier League. Chelsea akan melepasnya, tetapi belum ada proposal transfer yang secara resmi masuk ke klub. Abraham diminati oleh Newcastle, West Ham dan Crystal Palace.

Sumber: Express

 

11 dari 20 halaman

10. Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen masih tertarik pada jasa Hudson-Odoi. Die Roten akan mendekati pemain 20 tahun itu musim panas nanti. Chelsea mungkin akan melepas Hudson-Odoi karena punya banyak pemain di posisi yang sama dengannya.

Sumber: The Times

 

12 dari 20 halaman

11. Saul Niguez

Saul ingin mencari tantangan baru usai membawa Atletico juara La Liga dan tidak lagi jadi pilihan utama. Chelsea sangat tertarik pada Saul. Namun, Manchester United punya peluang lebih besar untuk membelinya.

Sumber: Mundo Deportivo

 

13 dari 20 halaman

12. Jonas Hofmann

Gladbach siap melepas Jonas Hofmann ke Chelsea pada musim panas nanti. Direktur Gladbah, Max Eberl, akan melepasnya dengan harga 40 juta euro. Chelsea hanya akan membeli Hofmann jika Hudson-Odoi pergi.

Sumber: Bild

 

14 dari 20 halaman

13. Billy Gilmour

Billy Gilmour kesulitan mendapat tempat di tim utama dan ingin pindah. Chelsea akan mengabulkan permintaan itu dengan status pinjaman. Pemain asal Skotlandia itu akan dilepas ke Derby County.

Sumber: The Sun

15 dari 20 halaman

14. Jules Kounde

Chelsea harus gigit jari pada kasus transfer Jules Kounde. Sang pemain dikabarkan akan pindah ke Real Madrd. Carlo Ancelotti membutuhkan Kounde untuk jadi pengganti Sergio Ramos yang mungkin pindah.

Sumber: Foot Mercato

 

16 dari 20 halaman

15. Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek akan kembali dari masa peminjaman di Fulham. Dia tidak ada dalam rencana Thomas Tuchel. Lazio, yang dilatih oleh Maurizio Sarri, akan mengajukan opsi peminjaman. Chelsea akan melepasnya ke Lazio.

Sumber: Fabrizio Romano

 

17 dari 20 halaman

16. Eden Hazard

Tidak ada tanda Eden Hazard akan kembali ke Chelsea musim depan. Hazard menyambut baik kedatangan Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid. "Saya kira kami akan mencapai banyak hal bersama," ucap Hazard.

Sumber: Marca

 

18 dari 20 halaman

17. Romelu Lukaku

Lukaku telah mengkonfirmasi masa depannya. Lukaku tidak akan pindah dari Inter Milan walau sangat diminati Chelsea. "Ya, saya akan bertahan [di Inter Milan]," ucap eks bomber Everton tersebut.

Sumber: VTM via Goal International

 

19 dari 20 halaman

18. Erling Haaland

The Blues diketahui tengah melakukan pendekatan terhadap agen Erling Haaland, Mino Raiola. Namun, kubu Dortmund baru akan membuka pintu jika mendapat tawaran 150 juta euro dari Chelsea.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 10/6/2021)

20 dari 20 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer