Sukses


Liga Inggris: Youri Tielemans Tidak Ambil Pusing Soal Isu Diminati Manchester United dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, buka suara terkait adanya rumor yang mengaitkan namanya dengan Liverpool dan Manchester United. Kabarnya, dua klub besar Liga Inggris itu menginginkan jasanya dan tertarik merekrutnya pada musim panas ini.

Youri Tielemans saat ini sudah menjadi sosok kunci di skuad Leicester City. Berkat kecemerlangannya, The Foxes berhasil memenangkan trofi Piala FA pada musim lalu.

Performa apik Youri Tielemans dikabarkan menarik minat Manchester United dan Liverpool. Dua raksasa Premier League itu sangat tertarik memboyong pemain Timnas Belgia itu pada musim panas ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Tielemans mengaku tak ingin mengurusi rumor yang mengaitkan namanya.

"Rumor-rumor itu bukan urusan saya pada saat ini," ujar Youri Tielemans seperti dikutip Goal International.

Ia menilai rumor-rumor tersebut adalah karangan media sehingga tidak perlu memikirkannya.

"Biarkan para jurnalis berbicara mengenai rumor-rumor itu. Mereka pasti punya banyak hal yang ingin mereka katakan terkait rumor-rumor tersebut," lanjut striker Leicester City itu.

Video

2 dari 2 halaman

Fokus Penuh

Youri Tielemans menyebut rumor-rumor tersebut hanya menjadi angin lalu saja di telinganya. Saat ini, fokus untuk menampilkan performa terbaiknya di Euro 2020.

"Saya tidak peduli dengan rumor-rumor tersebut. Apa yang bisa saya lakukan adalah menunjukkan kemampuan terbaik saya di atas lapangan," ujar Tielemans.

Kontrak Tielemans di King Power Stadium akan berakhir pada musim panas 2023 nanti. Gelandang berusia 24 tahun itu kabarnya bisa direkrut dengan bayaran 40 juta pound.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/6/2021)

Video Populer

Foto Populer