Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bek Timnas Skotlandia Sepakat Tambah Kontrak 5 Tahun di Arsenal

Bola.com, London - Kieran Tierney dilaporkan sepakat menambah durasi kontraknya menjadi lima tahun hingga 2024. Diyakini ada klausul perpanjangan kontrak otomatis saat Arsenal merekrutnya pada 2019 silam.

Arsenal merekrut Kieran Tierney dari Celtic dengan dana mencapai 25 juta pounds. Bek Timnas Skotlandia itu kemudian telah mencatatkan 62 pertandingan untuk The Gunners di semua kompetisi.

Meski pada awalnya diragukan bisa langsung nyetel dengan gaya sepak bola di Inggris, Tierney terbukti mampu beradaptasi dengan cepat. Ia bahkan kini dianggap sebagai satu di antara bek sayap terbaik.

Adapun jurnalis Football London, Chris Wheatley, mengklaim pekan lalu Arsenal dan Tierney telah melakukan negosiasi kontrak. Dalam keterangannya, penandatanganan akan dilakukan usai Euro 2020.

Saat ini Kieran Tierney masih tergabung di Timnas Skotlandia dalam ajang Euro 2020. Dini hari nanti, ia bakal menghadapi Timnas Inggris.

 

2 dari 4 halaman

Bernd Leno Dijual?

Kebersamaan Bernd Leno dan Arsenal tampaknya tidak akan berlangsung lama. Karena Arsenal berencana menjual sang kiper di musim panas ini.

Leno sudah tiga tahun membela Arsenal. Ia direkrut dari Bayer Leverkusen pada tahun 2018 silam.

Selama tiga tahun di London Utara, performa Leno cenderung naik turun. Kadang ia tampil dengan apik, namun terkadang ia juga membuat beberapa kesalahan.

Selain Mat Ryan dan Aaron Ramsdale, kiper Ajax, Andre Onana juga masuk radar Arsenal meski ia tersandung kasus doping.

Kontrak Leno di Arsenal akan habis di tahun 2023. Kiper 29 tahun itu kabarnya bakal dilepas di kisaran angka 20 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: 101 Great Goals

3 dari 4 halaman

Arsenal Gagal Mentas di Eropa Musim Depan

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer