Sukses


Liga Inggris: Demi Boyong Achraf Hakimi dari Inter Milan, Chelsea Siap Memberikan 2 Pemain

Bola.com, Jakarta - Chelsea terus mencoba membujuk Inter Milan untuk melepaskan Achraf Hakimi. Kabar terbaru mengatakan The Blues sampai menyiapkan dua pemain untuk ditukar dengan Hakimi.

Penampilan Achraf Hakimi selama memperkuat Inter Milan memang cukup menggiurkan. Ia memainkan peran yang cukup krusial dalam keberhasilan Nerazzurri mengakhiri dominasi Juventus di pentas Serie A dalam satu dekade terakhir.

Tidak heran kalau banyak klub papan atas Eropa yang tertarik menggunakan jasanya pada musim depan. Saat ini, Chelsea bersaing ketat dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Chelsea dan PSG diketahui sudah melemparkan penawaran sebesar 60 juta euro beberapa waktu lalu. Angka yang masih sangat kecil dibanding dengan nominal harapan Inter Milan senilai 80 juta euro.

Video

2 dari 3 halaman

Menawarkan 2 Pemain

Chelsea memang memiliki sumber daya finansial yang cukup besar. Namun, mereka juga harus memperkuat sektor lain, terutama di lini depan. Klub berjulukan The Blues itu harus membatasi pengeluarannya untuk Hakimi.

Untuk itu, mereka memasukkan dua pemain ke dalam proposal penawaran seperti yang dikabarkan oleh Goal International. Kedua pemain itu adalah MArcos Alonso dan bek sayap asal Italia, Davide Zappacosta.

Marcos Alonso sempat dikabarkan masuk dalam daftar buruan Inter Milan. Namun, itu dulu ketika Antonio Conte masih menjadi pelatih. Seperti diketahui, Conte memutuskan mundur dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Zappacosta merupakan pemain yang tampil apik ketika dipinjamkan ke Genoa pada musim 2020/2021. Sayang, performa sang pemain belum membuat Chelsea yakin menggunakannya pada musim depan.

3 dari 3 halaman

Waspada Ancaman PSG

Transaksi ini jelas akan sangat menguntungkan buat Chelsea. Mereka bisa melepaskan dua pemain yang tidak digunakan lagi, sekaligus mengurangi beban biaya untuk membawa Achraf Hakimi pindah ke Stamford Bridge.

Namun, mereka patut waspada. PSG tampaknya sudah siap melakukan perang harga. Raksasa Prancis itu tidak menawarkan pemain, tapi dikabarkan bakal meningkatkan nominal yang ada di dalam proposalnya.

Inter Milan pun diketahui sedang membutuhkan uang tunai tanpa embel-embel pemain. Mereka diharuskan memiliki uang sebesar 80 juta euro dalam waktu dekat ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 19/6/2021)

Video Populer

Foto Populer