Sukses


Liga Inggris: Aston Villa Tergoda Rp2 Triliun dari Manchester City untuk Jack Grealish

Bola.com, London - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, punya kans besar untuk bergabung dengan Manchester City.

Agen Jack Grealish dikabarkan yakin bahwa Aston Villa akan mengizinkan pemain Timnas Inggris itu untuk menyelesaikan kepindahan Manchester City pada musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun, yang mencetak tujuh gol dan mencatatkan 12 assist dalam 27 penampilan untuk Aston Villa musim lalu, menandatangani kontrak jangka panjang pada September lalu.

Ada lagi spekulasi seputar masa depan Grealish, terutama setelah Man. City dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontraknya menjelang musim 2021/2022.

Menurut The Sun, perwakilan Grealish yakin bahwa Villa akan mengizinkan sang bintang untuk pindah ke skuad Pep Guardiola dalam kesepakatan yang bisa bernilai sekitar 100 juta paun atau sekitar Rp2 triliun.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man City tidak akan mengajukan penawaran resmi untuk playmaker hingga akhir Euro 2020, tetapi mereka ingin dia bergabung pada Juli untuk persiapan pra-musim.

Jack Grealish, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, bermain selama 68 menit saat Inggris menang 1-0 atas Republik Cesja pada laga terakhir Grup D. Inggris pun lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

 

2 dari 4 halaman

Chelsea ikut-ikutan

Chelsea juga berambisi mendatangkan Jack Grealish selama jendela transfer musim panas ini. The Blues bakal saling sikut dengan Manchester City yang juga berniat membajak sang pemain.

The Blues tengah mengincar pemain kelas satu setelah memenangkan Liga Champions untuk kali kedua. Target utama mereka musim depan jawara Premier League. 

Kabarnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap untuk memenuhi harga yang diminta Aston Villa.

 

Sumber: The Sun

3 dari 4 halaman

Sang Juara Siap Belanja Jor-joran

4 dari 4 halaman

Video

Manchester City Incar Jack Grealish

Video Populer

Foto Populer