Sukses


Liga Inggris: Liverpool Dikepung Chelsea dan Manchester United dalam Perburuan Kingsley Coman

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan mendapatkan penyerang sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman. Manchester United dan Chelsea juga berminat menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut.

Pemain internasional Prancis itu disebut-sebut ingin merasakan kerasnya persaingan Premier League.

Coman masih memiliki dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya dengan Bayern, tetapi negosiasi kontrak baru terhenti baru-baru ini.

Menurut Fichajes, Bayern akan berusaha untuk menjual Coman, yang diwakili oleh Pini Zahavi, musim panas ini jika tidak ada kesepakatan baru, dan Liverpool telah melakukan pembicaraan awal dengan Zahavi yang tertarik untuk membawa pemain yang ia ageni ke Anfield.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa Bayern masih akan menuntut angka transfer sebesar 42,8 juta poundsterling. Sementara itu Liverpool hanya bersedia membayar 29,9 juta poundsterling saja.

Jika Kylian Mbappe pergi, Paris Saint-Germain juga diperkirakan akan memboyong mantan pemain muda mereka satu ini, yang masuk sebagai pemain pengganti di 24 menit terakhir saat Prancis bermain imbang 2-2 dengan Portugal di Euro 2020 pada Kamis (24/6/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Minta Naik Gaji

Kingsley Coman dilaporkan meminta klubnya melepas dirinya ke salah satu klub Liga Inggris musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mewakili raksasa Jerman sejak 2015, mencetak 41 gol dari 200 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, menurut Sky Deutschland, Coman tidak akan mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru di Bayern Munchen kecuali gajinya berada di wilayah yang sama dengan rekan setimnya Leroy Sane.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain tersebut juga merasa tidak dihargai di Allianz Arena, sehingga membuatnya tertarik untuk pindah ke tim Inggris.

Presiden klub Uli Hoeness telah mengisyaratkan bahwa Bayern tidak akan memenuhi tuntutan Coman, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer