Sukses


Liga Inggris: Diminati Banyak Klub, Jack Grealish Masih Santai

Bola.com, London - Kapten Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan belum membuat keputusan tentang masa depannya.

The Mirror melaporkan, Grealish akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020. Manchester City disebut sebagai klub yang paling gencar mendekati sang playmaker.

Grealish menyadari minat sang juara. Tetap, ia fokus untuk tampil baik untuk Inggris di Euro 2020 dan memikirkan masa depannya di nanti.

Tapi, Aston Villa akan berjuang untuk mempertahankan Grealish dan membuka pembicaraan mengenai kontrak baru untuknya pekan lalu untuk meningkatkan gajinya menjadi 130.000 paun per minggu.

Pemain berusia 25 tahun, yang mencetak tujuh gol dan mencatatkan 12 assist dalam 27 penampilan untuk Aston Villa musim lalu, menandatangani kontrak jangka panjang pada September lalu.

Jack Grealish, yang telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, bermain selama 68 menit saat Inggris menang 1-0 atas Republik Cesja pada laga terakhir Grup D. Inggris pun lolos ke 16 besar dengan status juara grup.

Video

2 dari 3 halaman

Manchester City Siap Pecakan Rekor

Manchester City tidak main-main mengejar Jack Grealish. Bahkan, klub juara Premier League 2020/2021 dikabarkan siap membobol rekening dan memecahkan rekor transfer untuk memboyong gelandang Timnas Inggris itu. 

Jack Grealish muncul sebagai salah satu properti terpanas di Liga Inggris berkat tampilan gemilang bersama Aston Villa. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak enam gol dan 12 assist sepanjang musim lalu, serta dipanggil memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020. 

City kabarnya bersedia memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Rekor tersebut masih dipegang Manchester United ketika mereka menghabiskan hampir 90 juta pounds untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus pada 2016.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Menanti Persaingan Liga Inggris Musim Baru

Video Populer

Foto Populer