Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Agen Klaim Timo Werner Diminati Bayern Munchen, Tinggalkan Chelsea?

Bola.com, London - Agen Timo Werner mengakui kliennya tak menutup peluang untuk cabut dari Chelsea dan bereuni dengan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen.

Timo Werner baru semusim membela Chelsea. Ia sebelumnya direkrut dari klub RB Leipzig. Di Chelsea, Werner tak tampil sesuai ekpekstasi. Ia pun kerap mendapat cemoohan dari fans.

Cemoohan itu tak berhenti. Bahkan meski ia ikut berperan membantu Chelsea jadi juara Liga Champions. Sebelum pindah ke Chelsea, Timo Werner sempat disebut diminati sejumlah klub. Di antaranya adalah Bayern Munchen.

Agen Timo Werner, Karlheinz Forster, mengungkapkan bahwa kabar itu benar adanya. Termasuk kabar ketertarikan dari Bayern.

"Beberapa klub top dari Eropa menginginkannya. Bayern Munchen juga ada di sana. Tetapi pada akhirnya Werner memutuskan memilih Chelsea," beber Forster kepada podcast Sport1 Meine Bayern-Woche.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Masih Bahagia

Ada pertanyaan terkait masa depan Timo Werner di Chelsea saat ini. Meskipun ia masih terikat kontrak sampai tahun 2025.

Karlheinz Forster lantas ditanya apakah Werner bisa saja cabut dari Chelsea dan bereuni dengan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen. Untuk saat ini, Forster mengatakan kans Werner untuk cabut dari The Blues masih tertutup.

"Anda tidak dapat mengesampingkan apa pun, tetapi jika saya harus menilainya saat ini, maka saya akan mengatakan dengan sangat jelas bahwa Timo akan bertahan di Chelsea. Ia merasa nyaman di sana," tutur Forster.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Masih Ada

Namun demikian, Karlheinz Forster menambahkan di masa depan ia tak menutup pintu bagi Timo Werner untuk cabut dari Chelsea dan kemudian pindah ke Bayern Munchen dan bereuni dengan Julian Nagelsmann. Sebab di bawah asuhan Nagelsmann, Werner tampil ciamik.

Nagelsmann pernah bekerja sama dengan Werner dalam beberapa musim di RB Leipzig. Di sana, Werner menjadi bomber mematikan.

"Sebuah transfer tidak akan menjadi masalah di masa mendatang. Nagelsmann membiarkan Werner bermain di posisi berbeda di Leipzig. Sedikit seperti Thomas Muller di Bayern," jelasnya.

"Nagelsmann dan Werner saling menghargai. Tentu saja, saya belum tahu apa yang akan terjadi dalam tiga atau empat tahun. Sepak bola bergerak cepat," imbuh Forster.

Selama di Chelsea, Timo Werner tampil sebanyak 52 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 12 gol dan 15 assists.

Sumber: Sport1

 

Video Populer

Foto Populer