Sukses


Liga Inggris: Arsenal Puyeng Berat, Alexandre Lacazette Enggak Laku-laku Dijual

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan sudah bulat tekad bercerai dengan Alexandre Lacazette. Mereka berharap sang striker bisa lekas laku di musim panas ini. Cuma kok ya, sampai saat ini tawaran belum ada yang masuk.

Didatangkan dari Lyon pada tahun 2017 silam, Lacazette kesulitan untuk tampil konsisten. Terkadang ia bisa jadi pembeda, namun lebih sering ia tampil mengecewakan.

Mikel Arteta dilaporkan jengah dengan inkonsistensi Lacazette. Alhasil ia memasukkan nama sang striker di daftar jual Arsenal di musim panas ini.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa Arsenal benar-benar menantikan pembeli bagi Lacazette. Mereka bahkan mulai frustrasi karena sang striker tidak kunjung laku.

Menurut laporan tersebut, Arsenal mulai frustrasi karena belum ada pembeli yang ingin mendapatkan Lacazette.

Kontrak Lacazette di London Utara akan habis pada tahun depan. Jika ia tidak laku di musim panas ini, maka ia akan pergi sebagai free agent di tahun depan.

Arsenal sangat enggan skenario itu terjadi sehingga mereka berupaya untuk menjual Lacazette di musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Cuma 25 Juta Pound

Transfer Lacazette yang macet ini juga mengganggu aktivitas transfer Arsenal secara keseluruhan.

The Gunners mengagendakan belanja beberapa pemain baru di musim panas ini. Namun dana transfer mereka relatif terbatas di musim panas ini. Alhasil jika Lacazette tidak terjual, maka rencana transfer mereka akan berantakan.

Transfer Arsenal kabarnya mematok harga Lacazette di angka yang masih terjangkau. Mereka menargetkan bisa meraih 25 juta pounds dari penjualan sang striker.

Sumber asli: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 7/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer