Sukses


Liga Inggris: Chelsea Jual Timo Werner

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ingin menjual Timo Werner pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Timnas Jerman itu baru tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig pada Juli 2020 dan menjadi pemain reguler The Blues selama musim 2020/2021.

Werner tampil dalam 52 laga di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun itu

Werner mencetak 12 kali dan menyumbang 15 assist selama musim pertamanya bersama Chelsea. Tetapi, ia hanya berhasil mencetak gol pada enam kesempatan di Liga Inggris.

Chelsea dikatakan tertarik untuk menandatangani penyerang tengah baru musim panas ini. Dua yang masuk daftar yakni Robert Lewandowski dan Erling Braut Haaland.

Menurut Sky Deutschland, Chelsea telah melakukan kontak dengan sejumlah klub Eropa terkemuka untuk menentukan apakah mereka tertarik untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Werner, yang kontraknya masih tersisa empat tahun lagi di Chelsea, mencetak 95 gol dan menyumbang 40 assist dalam 159 penampilan untuk Leipzig sebelum tiba di London.

Video

2 dari 3 halaman

Kembali ke Jerman?

Agen Timo Werner mengakui kliennya tak menutup peluang untuk cabut dari Chelsea dan bereuni dengan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen.

Timo Werner baru semusim membela Chelsea. Ia sebelumnya direkrut dari klub RB Leipzig. Di Chelsea, Werner tak tampil sesuai ekpekstasi. Ia pun kerap mendapat cemoohan dari fans.

Cemoohan itu tak berhenti. Bahkan meski ia ikut berperan membantu Chelsea jadi juara Liga Champions. Sebelum pindah ke Chelsea, Timo Werner sempat disebut diminati sejumlah klub. Di antaranya adalah Bayern Munchen.

Agen Timo Werner, Karlheinz Forster, mengungkapkan bahwa kabar itu benar adanya. Termasuk kabar ketertarikan dari Bayern.

"Beberapa klub top dari Eropa menginginkannya. Bayern Munchen juga ada di sana. Tetapi pada akhirnya Werner memutuskan memilih Chelsea," beber Forster kepada podcast Sport1, Meine Bayern-Woche.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer