Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bek Chelsea Minta Dijual ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Marcos Alonso dilaporkan meminta Chelsea untuk melepasnya ke Serie A ke Inter Milan. Bek kiri itu khawatir tidak mendapatkan tempat mengingat padatnya sektor pertahanan The Blues.

Pemain asal Spanyol berusia 30 tahun itu tidak asing dengan sepak bola Italia. Ia pernah bermain untuk Fiorentina dari 2013 hingga 2016.

Dia berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di Stamford Bridge. Keadaan bisa makin buruk jika Emerson Palmieri batal bergabung dengan Napoli.

Awalnya Alonso diproyeksikan sebagai bahan barter dengan Achraf Hakimi. Akan tetapi, itu tak pernah terwujud karena Hakimi lebih memilih bergabung dengan PSG.

Chelsea siap melepas Marco Alonso, dan menurut La Gazzetta dello Sport, manajemen klub meminta 15-20 juta Euro untuk Alonso, sedangkan Inter Milan lebih memilih pinjaman dengan opsi untuk membeli.

 

2 dari 3 halaman

Chelsea Merugi?

Konrak Marcos Alonso berjalan hingga Juni 2023. Sang pemain menginginkan pergi, tapi Chelsea menghindari kerugian yang signifikan.

Chelsea membayar 23 juta euro untuk mengontrak Alonso dari Fiorentina pada 2016. Range 15-20 juta euro agaknya menjadi opsi terbaik daripada mereka kehilangan secara cuma-cuma.

Di sisi lain, Roma juga menunjukkan minat, namun karena mahal mereka beralih ke Matias Viña.

3 dari 3 halaman

Video

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer