Sukses


Liga Inggris: Manchester City Serius Goda Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Aston Villa Jack Grealish semakin gencar dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Manchester City. Kabarnya, The Citizens siap untuk membuat tawaran sebesar 90 juta pound atau sekitar Rp 1,78 triliun untuk pemain Timnas Inggris itu.

Manchester City memang nampak serius untuk dapat memboyong Jack Grealish ke Etihad. Usaha dari Man City sepertinya akan membuahkan hasil mengingat pemain Inggris itu tertarik bergabung untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, saat ini Jack Grealish sudah bergabung latihan bersama Aston Villa. Dilansir dari Football Insider, gelandang The Three Lions itu dikabarkan sudah mendapat tawaran kontrak double-yout-money dari The Villains.

Ditambah, kontrak Grealish di Villa Park terbilang masih sangat panjang, akan berakhir pada 30 juni 2025. Hal tersebut bisa saja mengubah spekulasi kepindahan Grealish ke klub lain.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan Aston Villa

Jack Grealish memulai debutnya bersama Aston Villa di 2014 saat melawan Manchester City. Dia sudah memainkan 213 pertandingan dan membantu Villa promosi ke Liga Inggris pada musim 2018/19.

Sejak awal musimnya di Liga Inggris, Grealish telah terlibat dalam 32 gol Villa di liga, dan menjadi pemain utama pilihan pelatih. Maka akan menjadi sebuah pukulan besar bagi Dean Smith jika kehilangan Grealish di skuad utamanya.

Di musim lalu, Grealish menyelesaikan (61) dribel sukses dan membuat (81) umpan kunci sepanjang penampilannya. Ia juga menjadi pemain yang memiliki pengaruh besar di dalam klub. Aston Villa juga tak menampik akan kehilangan Grealish di musim mendatang.

The Villains telah fokus mencari pemain sayap baru di bursa transfer, mereka telah memboyong Emiliano Buendia bulan lalu, kini mereka dikaitkan dengan Leon Bailey dari leverkusen. Mereka juga berminat untuk membawa Emile Smith Rowe dari Arsenal.

 

Sumber asli: Liputan6

Disadur dari: Liputan6 (Ali Muhammad, Published 24/07/2021)

Video Populer

Foto Populer