Sukses


Liga Inggris: Aston Villa dan Manchester City Berlomba Pecahkan Rekor demi Jack Grealish

Bola.com, London - Aston Villa dikabarkan siap menawarkan kenaikan gaji kepada Jack Grealish. Tak tanggung-tanggung, Villa berencana memecakan rekor gaji tertinggi klub senilai 200.000 ribu seminggu.

Aston Villa menaikkan gaji sang playmaker dalam upaya untuk menjauhkannya dari godaan Manchester City.

Villa putus asa untuk meyakinkan Grealish teken kontrak baru dan bersedia menjadikannya sebagai satu di antara pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris.

City telah menjadikan pemain Timnas Inggris itu sebagai satu di antara target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini dan siap untuk menjadikannya pemain pertama yang direkrut senilai 100 juta paun di Inggris.

Tapi, Villa tak mau melepas pemain andalan mereka dan memberikan tawaran baru. Aston Villa siap melakukan segalanya untuk memastikan sang gelandang bertahan.

Jack Grealish masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya saat ini yang baru ditandatangani setahun lalu.

Video

2 dari 3 halaman

Pukulan Telak

Sejak awal musimnya di Liga Inggris, Jack Grealish telah terlibat dalam 32 gol Villa di liga, dan menjadi pemain utama pilihan pelatih. Maka akan menjadi sebuah pukulan besar bagi Dean Smith jika kehilangan Grealish di skuad utamanya.

Tapi, City tetap berharap mereka bisa mendatangkan Grealish.

Modal City tentu lebi besar. Mereka tidak hanya menawarkan gaji tinggi dan menyanggupi biaya transfer, tapi juga dapat menawarkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions.

Grealish saat ini sedang pergi berlibur musim panas setelah bermain di Euro 2020. Dia baru-baru ini difoto di sebuah klub pantai eksklusif di Mykonos dengan kompatriotnya, Luke Shaw.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Jejak Aston Villa Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer