Sukses


Liga Inggris: Saking Mumetnya Belum Laku, Arsenal Banting Harga Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Arsenal dilaporkan telah memasang harga 15 juta paun untuk striker Alexandre Lacazette. Arsenal sedang mencari dana untuk untuk target transfer musim panas ini.

Mikel Arteta ingin memulai fase baru di Stadion Emirates, dengan sejumlah pemain akan dijual.

The Gunners dilaporkan telah mengidentifikasi striker Chelsea Tammy Abraham sebagai satu di antara target transfer teratas mereka. harga yang diminta Chelsea sebesar 40 juta paun dan itu menjadi kendala utama Arsenal.

Arsenal harus menjual pemain untuk memenuhi jumlah itu. The Mirror melaporkan, Lacazette adalah satu yang akan diuangkan oleh Arteta yang ingin diuangkan.

Klub London Utara dilaporkan rela menguangkan Lacazette hanya 15 juta paun. Padahal, empat tahun lalu, mereka merekrut striker asal Prancis itu dengan harga fantastis dan memecahkan rekor transfer klun senilai 52,6 juta paun.

Lacazette tampil 43 kali untuk Arsenal di semua kompetisi musim lalu, mencetak 17 gol termasuk 13 di Liga Inggris .

Secara total, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 65 gol dalam 170 penampilan untuk Arsenal.

2 dari 4 halaman

Masalah Gaji

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2017. Pemain Prancis itu merupakan pembelian yang bagus untuk The Gunners sejauh ini. Ia adalah pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Arsenal. Ia mendapatkan gaji 182.063 pounds per minggu.

"Karena kontraknya sangat mahal, mereka akan dengan senang hati menerima bayaran yang lebih rendah untuk membebaskannya dari tagihan gaji," kata ahli transfer Ian McGarry di Transfer Window Podcast.

Dengan melakukan itu. Arsenal memberi ruang bagi pemain muda yang telah diidentifikasi Mikel Arteta sebagai andalan di masa depan.

"Jadi Arsenal sangat dalam posisi di mana mereka harus menjual sebelum mereka dapat membeli."

3 dari 4 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer