Sukses


Liga Inggris: Tanda Bahaya untuk Manchester City, Chelsea Diam-diam Siap Bajak Jack Grealish

Bola.com, London - Alarm tanda bahaya berbunyi di markas Manchester City dalam perburuan bintang Aston Villa, Jack Grealish. Usaha City dikabarkan mendapat gangguan serius dari Chelsea

Chelsea dilaporkan akan mencoba membajak transfer sang pemain di musim panas ini. Grealish jadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini, setelah tampil menawan bersama Aston Villa dalam dua musim terakhir.

Manchester City diketahui salah satu tim yang sangat berminat kepada Grealish. Malahan Grealish dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Premier League itu.

Tuttomercatoweb, Senin (26/7/2021), mengklaim ada duri tajam menanti City dalam transfer Grealish. Ini dikarenakan sang playmaker coba didatangkan Chelsea di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini tengah mengupayakan untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini.

Thomas Tuchel ingin membuat permainan Chelsea lebih variatif dan dinamis. Melihat permainan Grealish bisa menghadirkan itu ke tim mereka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Menempati Beberapa Posisi

Belum lagi Grealish bisa mengover beberapa posisi. Jadi, ia dinilai bisa jadi rekrutan yang bagus di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim Chelsea tahu City tengah memproses transfer Grealish. Namun mereka sudah bertekad untuk membajak transfer ini.

Mereka tahu City saat ini masih belum terlalu serius untuk mendatangkan Grealish. Penyebabnya, City masih ingin mendatangkan Harry Kane di musim panas ini.

Itulah mengapa Chelsea akan bergerak dan mengajukan tawaran ke Aston Villa untuk memboyong Grealish.

Chelsea diberitakan harus siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Grealish. Sang pemain dilaporkan bakal dijual di angka 100 juta pounds di musim panas ini.

Sumber: Tuttomercatoweb

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 26/7/2021)

Video Populer

Foto Populer