Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Tinggal Diresmikan Manchester City, Kapan Debutnya Kira-kira?

Bola.com, London - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan akan menjalani tes medis di Manchester City pada Kamis (5/8/2021).

City kabarnya menebus gelandang Timnas Inggris itu dengan kesepakatan 100 juta paun. Jika resmi, City akan memecahkan rekor transfer klub.

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini telah berada di Manchester pada Rabu (4/8/2021) untuk finalisasi kontrak.  

Menurut wartawan Italia, Fabrizio Romano, dokumen transfer kini telah ditandatangani antara Aston Villa dan Manchester City.

Romano mengklaim bahwa Grealish telah menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Pep Guardiola. Dia akan menjalani tes medis pada Kamis pagi sebelum pengumuman resmi.

Sebelumnya, Aston Villa telah menawarkan sang kapten kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan gaji lebih baik. Tetapi, Aston Villa tak kuasa menolak tawaran 100 juta paun dari Manchester City dan menyerahkan keputusan akhir kepada sang playmaker.

Video

2 dari 3 halaman

Kapan Debut?

Jack Grealish berpotensi terlibat dalam pertandingan Manchester City melawan Leicester City pada ajang Community Shield Sabtu (7/8/2021). Tetapi, kemungkinan debutnya akan tiba ketika City melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris sepekan kemudian.

Sang playmaker telah mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Aston Villa, termasuk tujuh gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi selama kampanye 2020-21.

Jadwal Manchester City

  • Sabtu (7/8/2021) - FA Community Sield
  • Leicester City Vs Manchester City
  • Minggu (15/8/2021)
  • Tottehnam Hostpur Vs Manchester City
  • Sabtu (21/8/2021)
  • Manchester City Vs Norwich City

 

Sumber: Fabrizio Romano 

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester City Musim Lalu

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer