Sukses


Liga Inggris: Chelsea Segera Dapatkan Romelu Lukaku, Timo Werner Tak Merasa Terancam

Bola.com, London - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, tinggal selangkah lagi akan balik ke Chelsea. Penyerang The Blues, Timo Werner, mengaku antusias dengan skenario kedatangan Lukaku, dan mengisyaratkan tak merasa terancam posisinya akan tergusur. 

Transfer pemain Timnas Belgia itu dari Inter Milan ke Chelsea itu diperkirakan akan menelan biaya sekitar 100 juta pounds, lebih dari dua kali lipat biaya transfer yang mereka bayarkan kepada RB Leipzig untuk mengamankan tanda tangan Timo Werner.

Werner mengklaim kehadiran Lukaku tidak hanya akan membantu tim, tetapi juga dapat terus membantu mengeluarkan kemampuan terbaik dirinya.

Timo Werner mengalami masa-masa sulit selama musim debutnya di Stamford Bridge, hanya mencetak 12 gol di semua kompetisi. Bahkan, ia sering menjadi bahan olok-olok karena kerap melewatkan peluang-peluang mudah mencetak gol. 

Kedatangan Lukaku telah membuat banyak pihak berspekulasi tentang apakah Werner masih akan menempati starting XI atau menit bermainnya terpangkas besar. 

Namun, Timo Werner tetap optimistis sosok Lukaku malah akan melecut dirinya lebih berkembang saat berpartner dengan pemain Belgia itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Romelu Lukaku Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

"Dia mungkin adalah salah satu dari tiga striker terbaik di dunia saat ini. Tak ada keraguan tentang itu," kata Werner kepada Sky Sports, Rabu (11/8/2021). 

"Saya rasa kami tak perlu banyak membicarakan dirinya. Dia striker kelas dunia yang akan menguntungkan tim mana pun." 

"Saya tentu berpikir ketika di Leipzig selalu membantu ketika memiliki striker besar di samping saya. Saya pikir itu selalu bagus karena saya bukan yang terbesar dan ketika Anda bermain di depan sendirian, Anda selalu mendapat perhatian dari satu atau dua bek," imbuh Werner. 

Sumber: Sky Sports 

 

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer