Sukses


Liga Inggris: Arsenal Jual Alexandre Lacazette Pekan Ini

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan menjual Alexandre Lacazette minggu ini. Striker asal Prancis berada di tahun terakhir kontraknya dan belum ada tanda-tanda pembicaraan perpanjangan.

Football Insider melaporkan, Lacazette akan segera meninggalkan Arsenal, tinggal menunggu waktu. Atletico Madrid dan AS Roma telah dikaitkan dengan mantan striker Lyon ini.

Arsenal saat ini membanderol Lacazette dengan harga 15 juta pounds (Rp300 miliar). Harga tersebut dianggap sesuai dengan kemampuan Atletico Madrid yang sedang berhemat musim ini.

Manajemen Atletico sebelumnya hanya memberikan pilihan untuk meminjam atau bertukar pemain pada bursa transfer. Namun, adanya pemotongan harga yang diberikan Arsenal membuat Atletico siap mengajukan penawaran.

Pelatih Diego Simeone tertarik menambah kualitas di lini depan Atletico Madrid. Sosok Alexandre Lacazette dianggap tepat karena memiliki naluri gol yang baik di depan gawang.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Demi Skuad yang Lebih Segar

Alexandre Lacazette musim lalu sukses mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 43 penampilannya. Jumlah itu sudah cukup menggambarkan kualitas dari pemain Prancis tersebut.

Lacazette saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 30 Juni 2022. Arsenal harus segera menjual sang pemain untuk bisa mendatangkan penyerang anyar musim ini.

Lacazette tampil 43 kali untuk Arsenal di semua kompetisi musim lalu, mencetak 17 gol termasuk 13 di Liga Inggris .

Secara total, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 65 gol dalam 170 penampilan untuk Arsenal.

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Pekan Pertama, Arsenal Kandas

Video Populer

Foto Populer