Sukses


Liga Inggris: Louis van Gaal Dicurhati Donny van de Beek soal Situasi di Manchester United

Bola.com, Amsterdam - Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal mengaku telah mengadakan pembicaraan panjang dengan Donny van de Beek tentang situasinya di Manchester United.

Menjelang Piala Dunia 2022, Van Gaal khawatir tentang kurangnya menit Van de Beek di Manchester United. Van Gaal mengatakan bahwa dia memberi tahu Van de Beek pada Kamis malam tentang keputusannya.

Sayangnya, Van Gaal tutup mulut ketika ditanya apa yang menjadi pembahasan mereka selama 45 menit.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu," kata mantan manajer MU itu, dikutip dari Tribal Football, Minggu (29/8/2021).

“Saya berbicara dengannya selama sekitar 45 menit. Ini juga tentang hal-hal lain selain perannya di Timnas Belanda. Tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, saya pikir. Itu sesuatu antara Donny dan aku."

Donny van de Beek kembali menjadi pemain cadangan ketika Manchester United meladeni Wolves di Molienux, Minggu (29/8/2021).

2 dari 4 halaman

Cadangan Terus

Van de Beek telah berjuang untuk menjadi andalan tim Setan Merah sejak kedatangannya musim panas lalu dari Ajax. Sejak dikontrak MU pada musim panas 2020, dia hanya empat kali menjadi starter di Premier League musim lalu.

Manajer Manchester United, Solskjaer menegaskan Van de Beek ada dalam rencananya. Namun, dia lagi-lagi duduk di bangku cadangan. Pekan lalu, dia tak diturunkan saat tim Setan Merah bermain imbang 1-1 kontra Southampton.

Ini alarm buat Van De Beek yang membutuhkan bermain secara reguler.

3 dari 4 halaman

Mubazir

Donny van de Beek tampil dalam 36 laga bersama Manchester United di semua ajang musim lalu. Ia mencetak 1 gol dan 2 assist.

Mantan bek Belanda dan Ajax, Marciano Vink mempertanyakan masa depan Donny van de Beek di Old Trafford.

“Dia membuang-buang waktu di United,” kata Vink kepada Voetbalpraat via ESPN.

“Tentu saja dia memiliki salah satu yang terbaik, saat ini nomor 10 di Eropa sebagai pesaing. Bruno Fernandes luar biasa. Jika Anda melihat apa yang dia lakukan melawan Leeds United akhir pekan lalu. Saya pikir Anda menjadi sangat kecil di bangku cadangan, Anda ingin pulang dan menendang semua pintu di sana," lanjutnya.

Sumber: Tribal Football, ESPN

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer