Sukses


Liga Inggris: Bukayo Saka Cetak gol untuk Timnas Inggris, Roy Keane Langsung Olok-olok Arsenal

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Roy Keane, dengan kocak mengolok-olok Arsenal setelah melihat Bukayo Saka mencetak gol untuk Timnas Inggris, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. 

Bukayo Saka tampak bahagia setelah mencetak satu gol pada kemenangan Timnas Inggris atas Andora pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bukayo Saka kembali dari Euro 2020 bak musuh nomor 1 di Inggris gara-gara gagal mencetak gol pada drama adu penalti kontra Italia. Ia bersama Jadon Sancho dan Marcus Rashford mendapatkan perlakuan rasialisme dari fans The Three Lions yang kecewa berat.

Awan mendung terus menggelayut di atas kepala Saka bahkan ketika ia kembali ke Arsenal. Cemoohan dan nyanyian ejekan sering diarahkan kepadanya dari suporter lawan.

Namun kini gelandang serang muda itu bisa jadi adalah pemain paling bahagia di Timnas Inggris. Sebab satu golnya ke gawang Andora membuat seisi Stadion Wembley berdiri memberikan applause kepadanya.

Sayangnya, Bukayo Saka tidak memiliki keberuntungan seperti itu untuk The Gunners musim ini. Timnya kalah dalam tiga pertandingan Premier League sejauh ini.

Legenda Manchester United Keane itu bercanda Bukayo Saka harus menikmati kemenangan itu karena tidak akan mendapatkan apa pun di level klub, alias di Arsenal

 

2 dari 4 halaman

Komentar Roy Keane

Seperti apa komentar Roy Keane terhadap gol Bukayo Saka tersebut? 

"Saya yakin dia menikmati kemenangan itu, karena tak akan mendapatkannya di level klub," tutur Keane, seperti dikutip The Sun

Pundit lainnya, termasuk legenda Arsenal Ian Wright, bisa melihat sisi lucu dari pernyataan spontan Keane tersebut.

Saat ini, The Gunners duduk di posisi terbawah Premier League setelah menjalani tiga pertandingan tanpa gol.

The Gunners dipermalukan tim promosi, Brentford, pada awal musim setelah keok 0-2. Arsenal kemudian kalah 0-2 di kandang dari Chelsea. Yang terakhir, mereka dipermak Manchester City 0-5. 

 

3 dari 4 halaman

Pujian Gareth Southgate

Manajer Gareth Southgate pun ikut senang dengan sambutan luar biasa kepada Bukayo Saka.

“Itu indah, Anda dapat melihat betapa populernya dia dengan tim juga,” kata Southgate kepada ITV.

“Semua pemain di ruang ganti juga memberikan ucapan selamat kepadanya. Mereka sejak saat itu (final Euro 2020) selalu berkata positif kepada Saka.”  

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal

Video Populer

Foto Populer