Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Jadi Prioritas Utama Manchester United Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah menetapkan Declan Rice sebagai target lini tengah utama mereka di jendela transfer musim panas tahun depan.

Manchester Evening News mengklaim, orang-orang penting di United telah membahas kerangka kerja potensial untuk kesepakatan untuk transfer Declan Rice dari West Ham.

Rice dikontrak West Ham hingga 2024, tetapi gelandang berusia 22 tahun itu urung menandatangani kontrak baru. Ini membuat kemungkinan pindah musim panas mendatang cukup besar.

Manchester United memang sangat aktif pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, fokus utama mereka adalah memboyong pemain sayap dan bek.

Jadon Sancho dan Raphael Varane bergabung dengan Manchester United. Disusul Cristiano Ronaldo yang datang pada deadline day.

2 dari 4 halaman

Pengganti Pogba?

Kegigihan United menjadikan Rice sebagai target utama cukup masuk akal mengingat Paul Pogba belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Pogba telah memasuki 10 bulan terakhir dari kontraknya di United. Sementara Donny van de Beek tampaknya bakal diuangkan tahun depan.

Dengan begitu, United tinggal menyisakan Scott McTominay di sektor gelandang sentral, dan Declan Rice jadi opsi terbaik sebagai box-to-box midfielder.

3 dari 4 halaman

Kemahalan, Chelsea pun Mundur

Chelsea dikabarkan mulai menyusun manuver transfer pada musim panas tahun depan. Ada satu pemain yang masuk daftar incaran utama The Blues.

The Blues dilaporkan akan memprioritaskan transfer pemain West Ham United, Declan Rice. Chelsea sebenarnya ingin memboyong Rice pada musim panas ini, tapi gagal terealisasi.

Itulah mengapa Chelsea berharap bisa mendaratkan Rice agar performa lini tengah mereka jadi lebih bagus. Alasan lain mengapa Chelsea baru mengejar Rice pada 2022 karena masalah harga.

Sang gelandang masih terikat kontrak di West Ham hingga 2024. Jadi West Ham mematok harganya di angka 100 juta pounds.

Chelsea berharap harga yang sangat tinggi itu bisa turun di musim panas tahun depan. Chelsea tidak sendirian dalam upaya perekrutan Rice. Sang gelandang dilaporkan juga masuk target transfer Manchester United.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer