Sukses


VIDEO: Harry Kane, Apa yang Kamu Cari di Tottenham Hotspur?

Bola.com, Inggris Bursa transfer musim ini mungkin akan dikenang sebagai bursa transfer paling fenomenal sepanjang sejarah. Seperti Lionel Messi yang hijrah ke PSG, Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United, dan Harry Kane yang menetap di Tottenham Hotspur.

Nama Harry Kane mungkin menjadi salah satu yang menyorot perhatian. Pasalnya, ia telah memastikan bertahan di Tottenham Hotspur hingga tahun 2024 mendatang. Hal tersebut diketahui dari unggahan twitter pribadinya, Rabu (24/8/2021).

Namnya santer disebut ingin angkat kaki dari Tottenham pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut bosan membela The Lilywhites karena sulit merengkuh trofi juara, baik di Inggris ataupun Eropa.

Beberapa klub top Eropa juga tertarik untuk mendatangkan pemain berdarah Inggris tersebut, dan rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk sang pemain.

Bahkan, Manchester City telah menyiapkan uang sejumlah Rp 2,5 Triliun rupiah. Namun, hal tersebut ditolak mentah-metah oleh sang pemain.

Padahal sebelumnya, ia mengatakan jika dirinya ingin hengkang dari Tottenham Hotspur dan ingin meraih banyak gelar bersama klub baru.

Sepuluh tahun mengabdi di Tottenham Hotspur, Harry Kane memang nihil gelar bersama klub yang berjuluk The Lilywhites.

Lantas apa yang menjadikan Harry Kane menetap bersama Tottenham Hotspur dan menolak sejumlah tawaran dari klub elite Eropa?

“Saya tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti hubungan yang saya miliki dengan para penggemar. Mereka memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini.” Ujar Harry Kane lewat postingannya di Instagram.

Keputusan Harry Kane untuk tetap bersama Tottenham Hotspur memang menjadi salah satu keputusan yang besar untuk dirinya, lantaran banyak klub elite Eropa yang menginginkan jasanya tersebut.

Video Populer

Foto Populer